Sukses


BRI Liga 1: Resolusi di Tahun 2024, Ricky Cawor Ingin Cetak Gol Lebih Banyak Bersama PSS

Bola.com, Sleman - Memasuki tahun 2024, membawa optimisme tersendiri bagi pemain PSS Sleman, Ricky Cawor. Ia bertekad tampil lebih baik sebagai resolusinya kali ini.

Tahun 2023 menjadi hal istimewa bagi Ricky Cawor. Ia bergabung bersama Tim Elang Jawa (julukan PSS Sleman) di awal tahun 2023 yakni pada BRI Liga 1 2022/2023.

Tak butuh waktu lama untuk nyetel, ia langsung menorehkan catatan apik. Di musim perdananya bersama klub kebanggan Slemania dan Brigata Curva Sud (BCS), Cawor langsung mencetak tiga gol.

Pada BRI Liga 1 2023/2024, pemain bernomor punggung 11 ini langsung tancap gas dan total sudah mencetak lima gol untuk PSS Sleman. Ini juga membuat Cawor menjadi pencetak gol terbanyak PSS untuk musim ini.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Momen Kebangkitan

Bagi Ricky Cawor, memasuki tahun 2024 berarti menjadi momentum bagi PSS Sleman untuk bangkit. BRI Liga 1 2023/2204 sedang jeda sampai akhir bulan Januari ini.

PSS masih berada di posisi ke-12 dengan nilai 26. Namun posisi itu belum aman, mereka hanya terpaut lima angka dari Arema FC yang menduduki posisi degradasi.

“2023 tentu jadi tahun yang istimewa buat saya. Bergabung ke PSS dan bisa memberikan kontribusi lebih untuk tim. Meskipun ada beberapa hal yang harus kita benahi, tapi saya yakin PSS bisa bangkit di sisa laga musim ini,” terang Ricky Cawor.

3 dari 5 halaman

Harapan Besar

Ricky Cawor juga berharap Ia bisa menambah pundi-pundi golnya untuk PSS di musim ini dan berkontribusi membawa Laskar Sembada naik peringkat.

"Harapan saya tentu di 2024 semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tentu ingin memambah gol bersama PSS. Apalagi secara klasemen kita juga sedikit berbahaya, jadi saya berharap bisa membantu PSS naik peringkat," tegasnya.

4 dari 5 halaman

Berlatih Keras

Cawor juga menceritakan latihan yang ia lakukan selama masa liburan. Ia mengaku terus menambah porsi latihan untuk menjaga kebugaran dan stamina untuk kembali bermain bersama Super Elja.

"Selama masa libur, saya juga menjalankan latihan mandiri di Merauke. Kadang saya juga ikut bermain untuk menjaga kemampuan saya agar tidak hilang. Yang pasti saya sudah tidak sabar untuk kembali bermain," jelasnya memungkasi.

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi PSS Sleman saat Ini

Video Populer

Foto Populer