Sukses


Sedang Berlangsung, Live Streaming Timnas Indonesia Vs Libya

Bola.com, Jakarta - Sedang berlangsung, live streaming Timnas Indonesia Vs Libya. Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Libya dalam laga uji coba yang digelar di Mardan Sports Complex, Antalya, Turki, Jumat (5/1/2024) malam pukul 20.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia kontra Libya secara live streaming di Vidio. 

Laga ini akan menjadi uji coba yang sebenarnya sebelum Piala Asia 2023, di mana dalam uji coba sebelumnya Tim Garuda dicukur habis 0-4 oleh Libya.

Boleh dibilang laga uji coba kontra Libya ini menjadi laga uji coba jilid kedua. Perbedaannya, jika pada laga uji coba pertama tidak masuk dalam kategori FIFA Matchday, kali ini pertandingan akan dihitung poinnya karena masuk dalam kategori A-match FIFA Matchday.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bakal Berbeda

Dalam kekalahan 0-4 yang dialami Timnas Indonesia di stadion yang sama, Selasa (2/1/2024), Shin Tae-yong masih bisa menjajal semua pemainnya, mengganti semua pemain di babak pertama dengan pemain baru di awal babak kedua, kecuali penjaga gawang.

Namun, laga uji coba kali ini akan berbeda. Shin Tae-yong harus sudah memainkan komposisi terbaik untuk menghadapi Libya.

Jumlah pergantian pemain akan dibatasi sesuai regulasi pertandingan A-match. Selain itu, hasil pertandingan ini akan memengaruhi poin untuk ranking FIFA.

Artinya, jika dibandingkan pertandingan pertama, laga antara Timnas Indonesia kontra Libya kali ini akan menjadi gambaran nyata sesungguhnya dari kekuatan tim.

Jangan lewatkan aksi Timnas Indonesia melawan Libya dalam laga uji coba jelang Piala Asia 2023 melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. Berikut jadwalnya:

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Timnas Indonesia vs Libya

  • Mardan Sports Complex, Antalya, Turki
  • Jumat, 5 Desember 2024
  • Kick-off: 19.30 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/16836-international-friendly-match?schedule_id=3178395)

Video Populer

Foto Populer