Sukses


Presiden FC Barcelona Sambangi Bali di Awal Tahun, Ada Urusan Dengan Bali United atau Sekadar Liburan?

Bola.com, Denpasar - Publik sepak bola Indonesia dihebohkan dengan kedatangan Presiden FC Barcelona, Joan Laporta, ke Bali.

Video yang diunggah oleh netizen di TikTok, ramai diperbincangkan. Bahkan akun-akun Instagram yang membahas tentang sepak bola, juga mengunggah ulang video tersebut diunggah ulang oleh akun-akun sepak bola di instagram.

Ternyata Joan Laporta sudah berada di Bali sekitar sepekan terakhir. Usut punya usut, ternyata Joan Laporta berkunjung ke Bali untuk berlibur dan ada beberapa keperluan yang harus diselesaikan.

Apakah ada hubungannya dengan persepakbolaan Indonesia atau bekerjasama dengan Bali United? Jawabannya tidak.

Usut punya usut, ia datang ke Bali bersama keluarganya. Di saat berlibur di Bali, salah satu anaknya mengalami cedera dan harus melakukan perawatan intensif.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cedera Panggul

Namun tidak diketahui apakah Guillem Laporta yang mengalami sakit di Bali. Yang pasti, anak Joan Laporta mengalami cedera panggul. Itu sebabnya, Presiden FC Barcelona tersebut mendadak viral ketika berada di bali.

Joan Laporta dan anaknya terlihat di BIMC Hospital yang terletak di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta. Kebetulan, anaknya yang mengalami cedera panggul, ditangani langsung oleh mantan Ketua Askab PSSI Gianyar.

Ia adalah dr. Cokorda Oka Dharmayuda, Sp.OTK(K). Dokter ini juga cukup sering menangani cedera dari atlet dan pesepak bola. Khususnya cedera di bagian lutut atau ACL.

"Kebetulan nama anaknya saya lupa. Yang jelas, saya yang ditunjuk untuk menangani anaknya Joan Laporta," terang dr. Cok saat dikonfirmasi pada Sabtu (6/1/2024).

"Kebetulan kami di tim dokter sudah melakukan penanganan saat itu, kalau tidak salah pekan lalu. Untuk tindakan selanjutnya, akan ditangani langsung oleh dokter tim FC Barcelona," bebernya.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Pemain FC Barcelona Pemulihan Cedera di Bali

Atas penanganan yang dianggap cepat dan bagus dari tim dokter di Bali, Joan Laporta langsung memberikan apresiasi. Ia lantas bergurau jika pemain FC Barcelona harus berobat ke Bali saat mengalami cedera.

"Dia apresiasi dokter di Bali dan sambil bergurau, akan menyuruh pemain di Barcelona yang cedera untuk berobat ke Bali."

"Mungkin hanya candaan, tapi seandainya benar, tentu akan menjadi sebuah kebanggan tersendiri kan. Tidak ada yang tidak mungkin," tutup dr. Cok Dharmayuda dengan tertawa.

4 dari 4 halaman

Posisi Bali United di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer