Sukses


Menyatu dengan Kearifan Lokal, Radja Nainggolan Nongkrong dan Makan di Warung Bareng 4 Pemain Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Radja Nainggolan menyatu dengan kearifan lokal. Gelandang Bhayangkara FC itu nongkrong dan makan di warung.

Radja Nainggolan mengunggah foto sedang santuy bersama empat pemain Bhayangkara FC di akun Instagramnya, @radja_nainggolan_l4, pada Senin (8/1/2024).

Empat pemain Bhayangkara FC yang kongkow bareng Radja Nainggolan itu ialah Zulfahmi Arifin, Titan Agung, Muhammad Hargianto, dan Arsa Ahmad.

Radja Nainggolan tengah dalam mode santai. Sebab, BRI Liga 1 masih libur hingga Februari 2024. Namun, Bhayangkara FC telah memulai latihan kembali sejak beberapa hari lalu.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 4 halaman

Buka-bukaan Radja Nainggolan

Radja Nainggolan baru bermain sekali untuk Bhayangkara FC ketika melawan Persita Tangerang pada 17 Desember 2023. Sesudah itu, BRI Liga 1 rehat sejenak.

Dalam wawancaranya dengan media Belgia, Het Nieuwsblad, Radja Nainggolan buka-bukaan dengan perlakuan spesial dari Bhayangkara FC.

"Mereka memperlakukan saya seperti seorang raja. Misalnya kemacetan di Jakarta yang luar biasa sehingga mereka menyarankan agar saya menggunakan pengawalanan kepolisian. Namun, saya tidak menginginkan hal seperti itu," tuturnya.

"Belum lama ini ada pemain yang melakukan tekel kepada saya dalam sesi latihan. Dia langsung menyampaikan permintaan maaf," ucap Radja Nainggolan.

3 dari 4 halaman

Sempat Ingin Pensiun

"Saya selalu mengatakan agar bersikap biasa saja. Saya juga sama seperti Anda," jelas Nainggolan.

Sebelum menerima tawaran Bhayangkara FC, Radja Nainggolan sempat berstatus tanpa klub sejak musim panas 2023. Terakhir, ia membela klub Italia, SPAL, di Serie B.

"Saya sebenarnya tidak meragukan sedikitpun saat tawaran dari Bhayangkara FC. Saya sudah tanpa klub selama enam bulan dan berencana pensiun jika belum menemukan tim sebelum akhir tahun," terang Radja Nainggolan.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer