Sukses


Irfan Jauhari Jalani Pemulihan Cedera: Bicara Persaingan Posisi hingga Kondisi Kritis Persis Solo di BRI Liga 1

Bola.com, Solo - Winger Persis Solo, Irfan Jauhari, bakal menghadapi persaingan yang ketat saat nantinya sudah kembali bermain. Dia juga tak sabar untuk membantu perjuangan Laskar Sambernyawa menghadapi sisa kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Saat ini, Irfan Jauhari masih harus bersabar selama menjalani proses pemulihan cedera. Sebab, dai membutuhkan proses yang cukup panjang hingga akhirnya dinyatakan pulih total dan bisa kembali bermain.

Dia menyadari, posisi winger Persis Solo kini memiliki banyak opsi pemain. Artinya, dia harus mampu bersaing untuk mendapatkan kembali posisinya sebagai winger andalan skuad Laskar Sambernyawa.

“Untuk persaingan di posisi saya sih memang ada banyak pemain. Soal skill, semuanya sebetulnya sama,” kata Irfan Jauhari dikutip dari kanal YouTube Persis Solo.

“Jadi, kami sama-sama bermain untuk bisa membantu Persis Solo memenangkan pertandingan, Sehingga, posisi Persis bisa naik di klasemen,” tambahnya.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bantu Perjuangan Persis

Irfan Jauhari sebetulnya sudah tak sabar untuk bisa kembali bermain. Sebab, dia ingin membantu perjuangan Laskar Sambernyawa untuk menghadapi persaingan ketat di sisa kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

Apalagi, posisi Laskar Sambernyawa cukup memprihatinkan. Mereka saat ini berada satu strip di zona merah, tepatnya di peringkat ke-15 klasemen dengan koleksi 25 poin dari total 22 pertandingan.

“Kami tentunya berharap performa Persis Solo semakin membaik. Semoga pada pertandingan selanjutnya bisa meraih kemenangan. Sehingga, kami bisa meningkatkan posisi klasemen tim di papan atas,” ujarnya.

3 dari 5 halaman

Potensi Trauma Cedera

Pemain kelahiran 31 Januari 2001 berharap, cedera parah yang sempat menimpanya itu tidak berbuntut panjang. Dia tak ingin mengalami trauma yang berlebihan saat nantinya kembali bermain di lapangan.

“Secara mental, saya berharap tidak mengalami trauma. Karena, saya sekarang masih belum kembali bermain. Jadi saya belum bisa memberikan jawaban soal trauma itu,” kata bekas pemain Bali United dan Persija Jakarta itu.

4 dari 5 halaman

Masih Butuh 3 Bulan

Berdasarkan penjelasan tim medis Persis Solo, Irfan Jauhari masih harus melewati sejumlah tahapan untuk bisa kembali menjalani latihan seperti biasa bersama para pemain Laskar Sambernyawa lainnya.

Menurut perkiraan, Jauhari masih butuh waktu sekitar tiga bulan untuk berlatih normal. Dengan kata lain, dia baru bisa bergabung pada sesi latihan tim pada medio Maret 2024.

5 dari 5 halaman

Tengok Posisi Persis Solo di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer