Sukses


Target Firza Andika di Sisa BRI Liga 1: Perlakukan Semua Laga Layaknya Final!

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta tampil biasa saja sejauh ini di BRI Liga 1 2023/2024. Macan Kemayoran hanya menempati posisi kesembilan klasemen sementara setelah menjalani 23 pertandingan.

Saat ini skuad Persija Jakarta tengah menjalani masa libur kompetisi. BRI Liga 1 2023/2024 memang diliburkan sementara karena adanya Piala Asia 2023.

Namun, skuad Persija Jakarta tak boleh terlalu santai. Mereka tetap harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan selepas libur nanti.

Bek kiri Persija Jakarta, Firza Andika mengungkapkan tekadnya di musim ini. Eks pemain PSMS Medan itu menganggap sisa laga di BRI Liga 1 2023/2024 sebagai final.

"Saya ingin di setiap pertandingan yang dijalani dianggap laga final. Insya Allah sampai akhir musim di setiap pertandingan Persija terus mendapatkan poin," ujar Firza.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ingin Juara

Persija Jakarta sudah lama tak meraih gelar juara. Gelar terakhir Macan Kemayoran diraih pada Liga 1 2018.

Firza Andika pun sadar akan hal itu. Mantan penggawa Timnas Indonesia U-23 itu berharap di masa depan bisa memberikan gelar juara untuk Persija Jakarta.

"Target utama dan harapan saya masih sama, ingin merasakan juara bersama Persija," kata Firza.

3 dari 4 halaman

Pemain Penting

Firza Andika menjadi bagian yang cukup penting bagi Persija Jakarta di BRI Liga 1 2023/2024. Pemain asal Sumatra Utara itu tampil 21 kali.

Artinya, Firza Andika hanya absen dua kali di BRI Liga 1 2023/2024. Sejauh ini, pemain berusia 24 tahun itu sudah mencetak dua gol dan dua assist.

Persija Jakarta akan kembali berlaga di BRI Liga 1 2023/2024 pada 6 Februari 2024. Tim asuhan Thomas Doll akan bertandang ke markas Borneo FC Samarinda.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer