Sukses


Rayakan Ulang Tahun, Stefano Lilipaly Dapat Kado Spesial dari Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Stefano Lilipaly tepat berusia 34 tahun pada hari ini (10/1/2024). Pemilik 30 caps di Timnas Indonesia itu pun mendapatkan kado spesial.

Tepat pada hari ulang tahunnya, Stefano Lilipaly mendapatkan perpanjangan kontrak dari Borneo FC Samarinda. Pemain yang akrab disapa Fano tersebut akan tetap bermain untuk Tim Pesut Etam hingga 2026.

Borneo FC Samarinda mengumumkan perpanjangan kontrak Stefano Lilipaly melalui media sosial dan situs web resmi klub yang kini ditukangi Pieter Huistra itu. 

"Ya untuk dua musim kedepan, Stefano Lilipaly akan masih bersama skuad Borneo FC," ujar Presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kontribusi Maksimal

Selama bergabung bersama Borneo FC Samarinda, pemain kelahiran Amhem, Belanda itu sudah mencatatkan 63 penampilan dengan raihan 21 gol dan 23 assist.

Hal itu disadari Nabil Husien. Nabil berharap Stefano Lilipaly semakin termotivasi untuk memberikan kemampuan terbaik.

"Apa yang sudah diberikan Stefano dalam dua musim terakhir sudah sangat luar biasa, saya harap dengan perpanjangan kontrak ini membuat dia makin termotivasi dan di akhir musim ini dia mampu bawa Borneo FC juara," tegas penguasaha muda ini.

3 dari 4 halaman

Peluang Juara

Borneo FC Samarinda tampil apik di BRI Liga 1 2023/2024. Hingga pekan ke-23, Borneo masih memimpin klasemen dengan 51 poin.

Tim Pesut Etam unggul 10 poin atas Bali United yang menempati posisi kedua. Mereka ada di jalur yang tepat untuk melaju ke Championship Series dan menadi juara BRI Liga 1 2023/2024.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer