Sukses


Liburan Berfaedah ala Persib Geber Latihan 2 Kali Sehari: Chemistry Dapat, Fisik pun Mantap

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyiapkan program khusus dengan menggelar sesi latihan dua kali sehari. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kondisi fisik anak asuhnya pasca libur panjang.

Sebelumnya, Skuad Maung Bandung mendapat libur panjang selama hampir tiga pekan atau sejak 18 Desember 2023. Persib Bandung baru kembali memulai sesi latihan pada Rabu (10/1/2024).

"Ya kami dalam beberapa hari akan melakukan latihan sebanyak dua kali sehari," kata Bojan kepada wartawan.

Eks pelatih Kuala Lumpur FC ini berharap dengan program tersebut timnya lebih siap menghadapi laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Apalagi, Persib akan menjamu lawan berat berat Persis Solo pada 4 Februari 2024.

"Target saya adalah mempersiapkan tim ini dengan sebaik mungkin dan memenangkan pertandingan. Semua pasti seperti itu," ungkapnya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita- berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Disisipi Game Internal dan Uji Coba

Di samping itu, Bojan mengagendakan dua laga uji tanding sebagai rangkaian persiapan. Pertama menggelar game internal dan kedua menghadapi klub lain.

"Yang pertama adalah kami akan bertanding antara pemain di tim ini (game internal) dan satu lainnya adalah uji coba sebelum bertanding melawan Solo," katanya.

Namun, Bojan masih merahasiakan siapa yang menjadi lawan dalam laga uji coba kedua. Alasannya, karena belum ada kesepakatan secara tertulis dari kedua tim.

"Jadi saya belum bisa memberitahukannya. Ketika itu semuanya sudah terkonfirmasi dan ada kesepakatan tertulis, baru saya bisa memberitahukannnya," ucap pelatih asal Kroasia ini.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Ada yang Kelebihan BB

Sejauh ini, Bojan cukup senang dengan kebugaran pemainnya meski mendapat libur panjang. Berat badan Victor Igbonefo dkk tetap aman alias tidak ada yang kelebihan.

"Tidak ada, tidak ada yang kelebihan berat badan. Semuanya bagus," tegasnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer