Sukses


Jordi Amat Alami Kejadian Horor Usai Tabrakan dengan Asnawi Mangkualam dalam Laga Melawan Irak: Sampai Kencing Darah

Bola.com, Doha - Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat mampu bermain 90 menit saat Garuda kalah 1-3 dari Timnas Irak, Senin (15/1/2024) malam. Jordi banyak mendapatkan kritik dalam laga Piala Asia 2023.

Sebab, Jordi Amat dinilai masih kerap melakukan blunder. Namun, bek berusia 31 tahun itu rupanya mengalami kejadian tak mengenakkan.

Pada akhir babak pertama, Jordi Amat sempat mengalami benturan dengan rekan setimnya, Asnawi Mangkualam ketika keduanya ingin menghalau bola di udara. Jordi pun membagikan kabar mengenai kondisinya saat ini.

"Halo semuanya, saya mengapresiasi mengenai rasa khawatir tentang bahu saya, semuanya baik-baik saja," buka Jordi Amat dalam unggahan Instagram Story, Selasa (16/1/2024) malam.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kencing Darah

Posisi jatuh Jordi Amat memang tak mengenakkan setelah ia berbenturan dengan Asnawi Mangkualam. Bahkan, eks pemain Swansea City itu mengaku sempat mengalami kencing darah.

"Saya ingin memberikan informasi, bahwa pada babak pertama pertandingan melawan Irak, saya mendapatkan benturan keras di pinggul, yang membuat saya sempat kencing darah di jeda antarbabak," jelasnya.

Namun, Jordi Amat membagikan kabar baik. Pemain Johor Darul Ta'zim itu menyebut saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik.

"Kabar baiknya, setelah 24 jam saya merasa lebih baik hanya ada sedikit keluhan di pinggang," katanya.

3 dari 3 halaman

Siap Bertarung

Jordi Amat kini ingin fokus untuk pemulihan cederanya. Bahkan, ia siap kembali bertarung pada laga selanjutnya.

"Fokus pada penyembuhan dan bersiap untuk pertarungan selanjutnya," tegas Jordi Amat.

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Vietnam dalam lanjutan Grup D Piala Asia 2023, Jumat (19/1/2024). 

 

Video Populer

Foto Populer