Sukses


BRI Liga 1: Beckham Putra Merasa Persib Makin Siap Menyambut Laga Lawan Persis Solo

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menggelar gim internal tertutup di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (18/1/2024) sebagai bagian dari persiapan menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024 kontra Persis Solo pada 4 Februari 2024.

Gelandang Persib Beckham Putra Nugraha menilai positif dengan gelaran gim internal itu, sebab menurutnya sangat penting bagi semua pemain setelah libur selama tiga pekan.

Bahkan Beckham berharap Persib bisa menggelar uji coba dengan tim yang satu level agar bisa melihat sejauh mana kesiapan tim Persib setelah libur panjang dari kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

"Tentunya kami harus adaptasi dengan uji coba, menurut coach akan ada uji coba untuk persiapan melawan Solo, jadi itu bagus untuk menilai kekuatan tim kami ada dimana, level fisik kami ada di mana, dan apakah kami sudah di top perform atau belum," cetus Beckham Putra Nugraha, Rabu (17/1/2024) di Bandung.

"Kondisi tim sendiri Alhamdulillah dari waktu ke waktu semakin bagus karena hampir setiap hari kami menaikkan kondisi untuk kebugaran dan persiapan melawan Persis Solo nanti," lanjut Beckham Putra Nugraha.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

100 Persen!

Pemain bernomor punggung 7 di Persib ini berharap performanya sudah 100 persen saat lawan Persis Solo nanti, apalagi masih ada waktu beberapa pekan untuk meningkatkan kondisi.

"Kami masih ada jeda beberapa minggu, jadi kami push terus untuk meningkatkan kondisi lagi dan semoga bisa ada di top perform saat lawan Persis Solo nanti," harap Beckham.

Beckham mengaku saat ini kondisinya sudah berada di 80 persen setelah setiap hari intesitas latihan semain naik. "Tadi juga latihan dua kali sehari, itu positif juga buat pemain. Kami harus siap dengan situasi itu," cetus Beckham sambil mengakhiri.

Persib saat ini menempati posisi ke tiga di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan raihan poin 40 setelah melewati 23 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga 1

Video Populer

Foto Populer