Sukses


Kapten Persita Tangerang Bertekad Ingin Memanfaatkan 11 Laga Terakhir BRI Liga 1 2023 / 2024

Bola.com, Jakarta - Setelah sempat libur latihan karena jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/2024, penggawa Persita Tangerang sudah mulai kembali berjibaku di lapangan.

Kini Muhammad Toha dan kawan-kawan sedang bersiap diri untuk melanjutkan sebelas pertandingan tersisa pada BRI Liga 1 musim ini.

Muhammad Toha sebagai kapten tim pun sudah pasang target untuk sisa BRI Liga 1 2023/2024. Dia ingin memaksilkan poin demi menjauhkan Persita dari jurang degradasi. 

Kini skuad asuhan Divaldo Alves belum sepenuhnya aman. Sebelum jeda kompetisi panjang, Persita terpaku di posisi 14 klasemen dengan catatan 26 poin. 

"Harapannya yang pasti saya sangat ingin membantu tim bisa memanfaatkan sisa pertandingan di musim ini dengan baik," Muhammad Toha menuturkan. 

"Karena sebelas pertandingan terakhir akan sangat penting untuk menentukan posisi tim di akhir musim," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Manfaatkan Libur dengan Berkumpul bersama Keluarga

Muhammad Toha mengatakan sebagai pemain sepakbola profesional, berkumpul bersama keluarga merupakan momen langka di saat musim kompetisi berjalan.

Namun dengan adanya jeda kompetisi hampir dua bulan lebih membuat dirinya bisa menghabiskan waktu dengan keluarganya di Bontang, Kalimantan Timur.

"Selama liburan tentu saya senang bisa berkumpul dan bertemu dengan keluarga di kampung halaman," kata Toha. 

"Namun saya selalu menjaga kondisi fisik dengan berlatih secara mandiri, agar nanti ketika kembali berlatih dengan tim kondisi saya sudah terbiasa," papar pemain berusia 26 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Tingkatkan Kondisi Fisik

Setelah berkumpul bersama keluarga di akhir tahun 2023 kemarin, Toha dan rekan setimnya yang lain sudah kembali berlatih selama sepekan lebih dibawah arahan pelatih Divaldo Alves.

Meningkatkan kondisi fisik dan stamina menjadi target para pemain, sebelum pekan ke-24 yang dimulai pada awal bulan Februari mendatang.

"Kondisi saya dan rekan setim yang lain semakin membaik tiap harinya. Kami telah mendapat kesempatan berkumpul bersama keluarga di akhir tahun 2023, dan saat ini kami tentu fokus dalam setiap sesi latihan," buka Toha.

"Kami ingin semakin kompak dalam menjalankan taktik serta arahan dari Coach Divaldo hingga hari pertandingan nanti," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer