Sukses


Menuju Lanjutan BRI Liga 1, Kiper Asing Persib Menikmati Latihan Keras dengan Intensitas Tinggi

Bola.com, Bandung - Ketiga kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, Kevin Ray Mendoza Hansen, dan Fitrul Rustapa, mendapatkan terpaan latihan berat dengan intensitas tinggi dari pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, Sabtu (20/1/2024).

Mendapatkan latihan yang cukup intens dari pelatihnya ketika menjalani sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (20/1/2024), Kevin Ray Mendoza Hansen menilainya wajar.

Apalagi kini Persib sedang berusaha untuk kembali ke performa terbaik jelang lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 yang dimuali pada awal Februari 2024.

"Saat ini kondisinya mirip seperti pramusim, jadi wajar jika latihannya berat. Tentu saja pemain outfield lebih banyak berlari, tapi pada akhirnya ini bermanfaat untuk menghadapi perjalanan yang panjang," ujar Kevin Ray Mendoza.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pujian untuk Passos

Kevin Ray Mendoza mengakui sosok Passos merupakan pelatih yang sangat bagus dan sudah berada di tim kepelatihan Maung Bandung dalam beberapa tahun terakhir, begitu pun dengan asistennya, I Made Wirawan.

"Dia punya kualitas dan juga sosok yang baik, saya mengerahkan yang terbaik bersama dia, Made juga sama baiknya. Mereka adalah kombinasi yang bagus di kepelatihan," ujar Kevin.

Metode latihan yang diberikan pelatih asal Brasil itu pun menurut Kevin sangat bagus, meski terkadang sangat berat.

"Dia menggabungkan banyak aspek dan saya melalui sesi latihan yang bagus. Saya juga melalui waktu yang bagus bersamanya dengan latihan yang keras," ujar kiper kelahiran Denmark yang memegang paspor Filipina itu.

3 dari 4 halaman

Hanya Ingin Main Bola

Ketika disinggung rencana uji coba melawan Dewa United yang digelar pada 22 Januari 2024, kiper bernomor punggung 29 di Persib Bandung ini mengaku tidak tahu apa target dari uji coba tersebut.

"Namun, ini pertandingan persahabatan, dan nanti akan ada banyak pemain yang bermain. Saya tidak sabar untuk bisa memainkan pertandingan dan karena itu saya ada di sini, saya senang bermain sepak bola dan menantikan ini," ujar Kevin.

"Saya hanya ingin bermain sepak bola dan ini seperti pramusim. Saya tidak sabar untuk bisa kembali tampil dalam laga resmi. Sampai saat ini saya tidak ada masalah, saya dalam kondisi bagus, dan siap untuk kembali bertanding," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer