Sukses


BRI Liga 1: Kevin Ray Bertekad Lebih Sering Ukir Clean Sheet di Persib

Bola.com, Bandung - Kevin Ray Mendoza Hansen memuji lini pertahanan Persib Bandung saat berujicoba lawan Dewa United di Basecamp Dewa United, Pangadegan, Kabupaten Tangerang, Senin (22/1/2024) lalu.

Solidnya lini pertahanan Tim Maung Bandung diakui Kevin membuatnya bisa mencatatkan clean sheet saat tampil selama 45 menit. Persib Bandung pun menang 3-0 atas Dewa United.

"Menurut saya lini pertahanan bermain dengan baik dan itu yang membuat tugas saya saat uji coba menjadi lebih mudah dan itu bagus," ujar Kevin Ray Mandoza selepas latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (24/1/2024).

"Performa saya mungkin cukup bagus, tetapi tidak banyak yang saya lakukan selama 45 menit saya bermain. Tetapi senang bisa mendapat menit bermain lagi dan senang karena bisa meraih clean sheet," lanjut Kevin.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ingin Lebih Sering Ukir Clean Sheet

Bahkan dalam laga uji coba tersebut, kata Kevin Ray Mendoza merasa lebih nyaman dan semakin percaya diri dalam mengawal gawang Persib Bandung. Kiper berusia 29 tahun itu pun berharap bisa menorehkan lebih banyak lagi clean sheet, terutama di BRI Liga 1 musim ini.

Sejauh ini, Kevin sudah tampil dalam dua pertandingan bersama Tim Maung Bandung. Dari dua laga tersebut, sang kiper mencatatkan satu clean sheet.

"Itu adalah hal yang setiap saat ingin kiper dapatkan. Tentu saja saya merasa senang karena itu, semoga saya bisa mendapat lebih banyak clean sheet lagi setiap bermain, harapannya lebih banyak lagi,” ungkap Kevin.

 

3 dari 4 halaman

Komunikasi Semakin Bagus

Kiper Persib berkewarganegaraan Filipina itu pun merasa semakin sangat bagus dalam beberapa pertandingan bersama Persib, dan komunikasi dengan pemain lain juga semakin berjalan dengan bagus.

"Ada pengertian yang bagus satu sama lain. Jadi saya rasa ini cukup cepat dan komunikasi berjalan bagus," tutur pemain bernomor punggung 29 di Persib ini.

Kevin merupakan rekrutan baru Persib. Ia direkrut pada bursa transfer window untuk memperkokoh sektor penjaga gawang di BRI Liga 1 2023/2024.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer