Sukses


Timnas Indonesia U-20 Jajal Timnas Thailand U-20 pada Laga Uji Coba, Saksikan Keseruan Duelnya di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 akan bersua Timnas Thailand U-20 pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Duel seru itu pun bakal disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. 

Timnas Indonesia U-20 memiliki ambisi besar yang ingin diwujudkan. Tim Garuda Muda ingin meraih tiket berlaga pada putaran final Piala Dunia U-20 2025 di Chile.

Demi mewujudkan target tersebut, Timnas Indonesia U-20 menjalani pemusatan latihan di luar negeri. Setelah merampungkan TC di luar negeri, tim asuhan Indra Sjafri tersebut bakal menjalani sejumlah laga uji coba.

Tim Garuda dijadwalkan berhadapan dengan Thailand pada Jumat (25/1/2024) malam WIB. Setelah menjajal kekuatan Thailand, Timnas Indonesia U-20 bakal bersua Uzbekistan, Selasa (30/1/2024).

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Disiarkan di Indosiar dan Vidio

Sementara itu, PSSI baru saja mengumumkan pemenang tender hak siar Timnas Indonesia. PSSI menunjuk PT Elang Mahkota Teknologi, Tbk (EMTEK) melalui PT Surya Citra Media, Tbk (SCM) sebagai pemenang tender Hak Siar (Media Rights) untuk 2024.

Dengan adanya penguman tersebut, duel Timnas Indonesia U-20 versus Timnas Thailand U-20 bakal disiarkan di Indosiar dan live streaming di Vidio. Pertandingan dijadwalkan bakal bergulir pada pukul 19.00 WIB.

"Selain nilai hak siar terdapat beberapa kriteria lain yang kami nilai setelah melalui serangkaian pertimbangan internal di PSSI. Salah satu nya adalah added value berupa program dan konten khusus yang bermanfaat bagi masyarakat yang ditawarkan oleh pemenang tender ini," jelas Ketua PSSI, Erick Thohir.

“Kami tidak hanya berfokus pada nilai dan pertandingan timnas Indonesia, tapi kami juga melihat hal-hal lain yang ditawarkan oleh para peserta tender yang dapat menjadi nilai tambah bagi pengelolaan pertandingan secara keseluruhan di PSSI."

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Timnas Indonesia U-20 Vs Timnas Thailand U-20

  • Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
  • Jumat, 26 Januari 2024
  • Kick-off: pukul 19.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: klik di sini

Video Populer

Foto Populer