Sukses


Link Live Streaming Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs Thailand di Vidio

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 memiliki target besar untuk berlaga di Piala Dunia U-20 2025. Perjalanan panjang menuju Chile dua tahun ke depan sudah dimulai beberapa bulan lalu.

Timnas Indonesia U-20 sudah memulai persiapan dengan menjalani pemusatan latihan di luar negeri. Sementara pada Jumat (26/1/2024), Garuda Muda akan menjajal kekuatan Timnas Thailand U-20 dalam laga uji coba.

Pertandingan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta mulai pukul 19.30 WIB. Setelah menjajal kekuatan Thailand, Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan menghadapi Uzbekistan, Selasa (30/1/2024).

Indra Sjafri bisa menjadikan uji coba ini sebagai patokan awal fondasi yang ia ingin dirikan di Timnas Indonesia U-20. Targetnya jelas bisa berlaga di Piala Dunia U-20 2025.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ajang Seleksi

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri membeberkan fungsi laga uji coba melawan Timnas Thailand. Ia ingin melihat kondisi terkini penggawa asuhannya.

"Fungsi uji coba itu memberikan stimulus kepada para pemain untuk melihat kemampuan pemain bagaimana memahami individual tactical, bagaimana group tactical mereka, dan bagaimana mereka menjalankan team tactical yang diinginkan," ujar Indra Sjafri.

Eks pelatih Timnas Indonesia U-22 itu juga ingin mencari pemain terbaik yang bisa terus ia gunakan untuk mencapai target berlaga di Piala Dunia U-20 2025.

"Dalam rangka mencari pemain terbaik karena sebelumnya kami mencari pemain terbaik lewat tes yang sudah dilakukan di awal lewat profil medis, profil fisik, fisiologi dan psikologi, sekarang sampai ke tahap bagaimana kita bisa melihat kualitas pemain bermain dengan tim yang berlainan negara," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Meraba Kekuatan

Sementara di sisi lain pelatih Timnas Thailand U-20, Yuki Richard Stalph, mengaku sedikit mengenal kekuatan Timnas Indonesia U-20. Sosok keturunan Jepang-Jerman itu menyebut banyak penggawa Garuda Nusantara yang berasal dari Timnas Indonesia U-17.  

"Saya pikir pada kelompok usia yang lebih muda sulit untuk mendapatkan informasi bahkan di zaman sekarang, di mana segala sesuatunya direkam dan rekamannya ada di mana-mana," ujar Stalph.

"Saya menonton Piala Dunia U-17, tahun lalu, dari Indonesia. Saya kenal beberapa orang yang mungkin juga akan bermain kali ini. Namun, hanya itu saja," katanya.

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-20 (4-3-3): Ikram Algiffari (Kiper), Rizdjar Nurviat, Sulthan Zaky, Iqbal Gwijangge, Kadek Arel (Belakang), Kafiatur Rizky, Muhammad Rafly, Dony Tri Pamungkas (Tengah), Nabil Asyura, Arkhan Kaka, Riski Afrisal (Depan).

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming Pertandingannya

Jumat, 26 Januari 2024

  • Timnas Indonesia U-20 Vs Thailand U-20
  • Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
  • Pukul: 19.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link: https://www.vidio.com/categories/452-timnas-indonesia

Video Populer

Foto Populer