Sukses


Carlos Fortes Resmi Undur Diri dari PSIS: Dapat Tawaran dari Klub Timur Tengah, Gajinya Lebih Tinggi!

Bola.com, Semarang - Penyerang asing PSIS Semarang, Carlos Fortes, resmi mengajukan surat pengunduran diri. Pemain asal Portugal itu mengaku mendapatkan penawaran dari klub Timur Tengah.

Surat pengunduran diri Carlos Fortes juga telah diterima manajemen PSIS Semarang, setelah menghadapi pertandingan tunda pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024 melawan Persebaya Surabaya.

Artinya, laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (30/1/2024), menjadi penampilan terakhir Fortes setelah nyaris dua tahun memperkuat Tim Mahesa Jenar.

"Bersama surat ini, saya menyatakan dalam keadaan sehat dan tidak dalam tekanan pihak mana pun. Saya menyatakan permohonan untuk mengundurkan diri dan menghentikan kontrak kerja nomor 010/PSIS_PLAYER/LIGA_2023/III-2023 sebagai pemain PSIS Semarang," tulis Carlos Fortes dalam surat pengunduran dirinya.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tawaran dari Klub Timur Tengah

Carlos Fortes mengatakan, ada sejumlah alasan yang mendorongnya mengambil langkah tersebut. Dia mendapatkan tawaran dari klub asal Timur Tengah. Gaji yang ditawarkan juga tinggi.

Tak hanya itu, lokasi klub tersebut memang terhitung lebih dekat dengan negara asalnya, Portugal. Pertimbangan lainnya juga karena ia ingin lebih dekat dengan keluarganya.

"Asalkannya, saya ingin dekat dengan keluarga dan saya mendapatkan penawaran dari klub lain yang gajinya lebih tinggi. Secara jarak, klub tersebut lebih dekat dengan keluarga saya di Portugal," tulis Fortes.

"Saya memohon maaf kepada klub, manajemen, rekan satu tim, karena telah mengundurkan diri dari PSIS Semarang," tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Perpisahan Fortes

Pemain berusia 29 tahun itu juga memberikan apresiasi atas kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik. Dia merasa mendapatkan perlakuan yang baik saat bermain untuk tim Kota Atlas tersebut.

Bekas penyerang Arema FC tersebut berharap, hubungan baik ini akan terus berlanjut meski dia sudah tak berkarier di Indonesia. Fortes berharap, Mahesa Jenar bisa meraih kesuksesan pada masa mendatang.

"Saya berjanji menjaga nama baik klub dan manajemen beserta keluarga besar PSIS Semarang dan akan terus menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini," tulis Fortes

"Saya berterima kasih kepada klub dan manajemen karena telah memberikan kesempatan saya bergabung dan memperlakukan saya dengan baik selama ini. Saya memohon supaya pengunduran diri saya dikabulkan dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan PSIS."

4 dari 5 halaman

Unggahan PSIS

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer