Sukses


Untuk Rekatkan Bobotoh dengan Pemain, Persib Luncurkan Passport Planet Persib

Bola.com, Bandung - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi meluncurkan Passport Planet Persib, sebuah platform digital inovatif mitra strategis klub sepak bola Bandung, Persib, Kamis (1/2/2024) di Bandung.

Passport Planet Persib sebutan bagi akses super yang akan membuka semua peluang untuk menjadi bagian tak tergantikan di Planet Persib. 

Melalui kepemilikan Passport Planet Persib, bobotoh yang terundang dapat memiliki tanah virtual dan menjadi warga utama di Planet Persib. Bukan hanya sebatas keanggotaan digital di dunia virtual, Passport Planet Persib juga menawarkan manfaat di dunia nyata dalam ekosistem Persib.

Sebelumnya, melalui media sosial, Persib dan Planet Persib telah mengumumkan kemitraan strategis dalam komitmen Persib kepada bobotoh.

Chief Commercial Officer Persib, Sandy Tantra menyatakan kehadiran Planet Persib sebagai mitra strategis Persib menjadi komitmen dan keseriusan manajemen Persib dalam memfasilitasi keinginan dan kerinduan para fans atau bobotoh yang selama ini mendukung klub.

“Kami menyadari keterbatasan yang selama ini menghalangi bobotoh untuk dapat berinteraksi lebih dalam dengan tim, klub dan sesama pendukung. Misalnya, dari 14 juta bobotoh, hanya beberapa puluh ribu yang bisa hadir di lapangan dan terlibat aktif di dalam komunitas,” jelas Sandy Tantra.

“Selain itu hanya beberapa puluh bobotoh saja yang bisa bertemu dengan pemain kebanggaannya di  Persib. Sedangkan kerinduan bobotoh untuk berinteraksi lebih dalam dan lebih dekat dengan tim maupun komunitas sangat besar,” lanjut Sandy Tantra

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Banyak Keuntungan

Karena itu sambung Sandy Tantra pihaknya bermitra dengan Planet Persib dan membuat wadah yang dapat menyatukan semua bobotoh untuk berinteraksi lebih dalam dan bermakna.

Sandy menambahkan, tak hanya berfungsi sebagai wadah berkumpul secara digital, Passport Planet Persib juga menawarkan berbagai keuntungan menarik yang bisa didapatkan para Bobotoh.

Keuntungan menarik itu antara lain kesempatan partisipasi eksklusif kepemilikan saham Persib di kemudian hari, kepemilikan jersey eksklusif dengan tanda tangan pemain Persib.

Kemudian penyampaian aspirasi secara langsung, tiket pertandingan kandang Persib, prioritas pembelian tiket hot matches, termasuk diskon khusus pembelian merchandise di toko resmi Persib.

“Keuntungan lainnya dapat akumulasi rewards points, memiliki kesempatan eksklusif untuk mengikuti acara-acara privat Persib. Dan masih banyak keuntungan lainnya,” jelas Sandy.

Selain itu, inovasi teknologi digital menghubungkan para bobotoh juga menyatukan realitas interaksi lebih dalam antar sesama bobotoh dan juga para pemain dan tim kesayangan.

“Dengan hadirnya Planet Persib, beragam kegiatan dunia virtual dan dunia ideal para pendukung Persib bisa menyatu dalam satu wadah,” cetus Sandy.

 

3 dari 4 halaman

Mendekatkan Pemain dengan Bobotoh

Hal senada diiungkapkan Calvin Kizana, Deputy CEO Planet Persib. Dengan Passport Planet Persib, nantinya para bobotoh memiliki akses utama untuk masuk ke dalam platform Planet Persib, di mana para bobotoh bisa menyuarakan aspirasi secara langsung.

“Terus bisa membangun persahabatan dengan sesama bobotoh lewat permainan dan tantangan, nonton bareng (nobar) virtual bersama dengan bobotoh di seluruh penjuru dunia, bahkan bertegur sapa dengan pemain Persib langsung,” kata Calvin Kizana.

“Pengalaman seperti ini adalah interaksi unik yang ditawarkan Planet Persib,” tambah Calvin.

Sementara itu, Beckham Putra Nugraha menyambut antusias kehadiran Passport Planet Persib. 

Ia mengaku awalnya terkejut bisa berinteraksi dengan bobotoh dari dua kota yang berbeda yakni di San Diego, Amerika Serikat dan Toyohashi, Jepang lewat fitur permainan dalam Planet Persib.

“Adanya Planet Persib membantu kami para pemain untuk lebih dekat dan terhubung langsung dengan bobotoh yang selama ini setia mendukung kami,” tutur Beckham.

“Saya nggak nyangka lewat Planet Persib ternyata bisa ngobrol langsung dengan bobotoh di luar negeri dan interaksi tanpa terasa ada jarak,” tambah Beckham sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer