Sukses


BRI Liga 1: Panpel Hanya Menjual 6 Ribu Tiket untuk Laga Persik Kontra Bali United

Bola.com, Kediri - Setelah jeda selama 1,5 bulan, publik Kediri akan kembali menikmati laga bergengsi BRI Liga 1 2023/2024.

Adalah Persik Kediri akan menjamu Bali United pada pekan ke-24 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Senin (05/02/2024).

Ini merupakan partai bergengsi. Karena Persik yang menghuni peringkat keenam menantang runner-up klasemen sementara. Kedua tim diyakini akan ngotot untuk meraih poin agar makin nyaman di papan atas.

Namun Panpel Persik hanya menyediakan 6 ribu tiket untuk laga ini. Perinciannya 4 ribu lembar untuk tribune kelas ekonomi dan sisanya bagi kelas utama dan VIP.

"Pada pertandingan Persik melawan Bali United, manajemen Persik akan mengeluarkan sebanyak enam ribu tiket yang dapat diakses khusus untuk Persikmania," kata Tri Widodo, Ketika LOC Persik.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 3 halaman

Suporter Tamu Tidak Boleh Hadir

Praktis jumlah alokasi tiket 6 ribu tersebut 50 persen dari total kapasitas stadion. Sementara harga dipatok Rp65 ribu untuk kelas ekonomi, Rp100 kelas utama, dan VIP Rp125 ribu.

Jika mengamati pernyataan Widodo, maka Panpel tak menyediakan tiket untuk suporter tim tamu. Karena sesuai regulasi PSSI dan PT LIB suporter tamu dilarang mendukung tim kesayangannya pada laga tandang.

Adapun sebelum jeda kompetisi, kedua tim merasakan hasil imbang. Persik ditahan imbang PSM Makassar 1-1. Sementara Bali United bermain 0-0 kontra Persib Bandung.

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer