Sukses


Jelang Persib Vs Persis di BRI Liga 1, Ciro Alves Punya Warna Baru

Bola.com, Bandung - Jelang menjamu Persis Solo dalam laga pekan ke 24 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (4/2/2024) sore pukul 15.00 WIB, penyerang Persib Bandung, Ciro Alves, kembali mengubah warna rambutnya menjadi putih.

Ciro Alves mengaku sengaja mengubah warna rambutnya khusus untuk persiapan lawan Persis Solo nanti. Namun, penyerang Persib Bandung asal Brasil itu tidak menjelaskan secara detail maksud dari perubahan warna rambutnya tersebut.

"Karena saya suka, jadi saya mewarnai rambut saya menjadi putih. Saya mengubahnya untuk pertandingan ini," jelas Ciro Alves sambil tersenyum di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (2/2/2024).

Lebih lanjut Ciro Alves mengaku bahwa sejauh ini persiapan tim Persib sudah berjalan dengan bagus, meski diakuinya lawan tim berjulukan Laskar Sambernyawa nanti akan menjadi laga yang sulit.

"Kami tidak mendapatkan hasil yang bagus dalam dua laga terakhir dan sekarang kami fokus ke laga berikutnya. Saya rasa ini akan menjadi laga yang sulit tapi kami sudah bersiap untuk pertandingan ini," tegas penyerang Persib Bandung itu.

 

2 dari 4 halaman

Waspadai Motivasi Persis

Terlebih lagi, tim yang kini dibesut Milomir Seslija itu baru saja menang 3-2 atas Madura United dan tentunya, kata Ciro, Persis Solo akan semakin termotivasi saat menghadapi Persib Bandung nanti.

"Mereka tim yang bagus. Kami menaruh hormat kepada klub Persis dan pemain-pemain Solo," ujar Ciro Alves.

"Namun, Persib bermain di kandang dan tentu bertarung mati-matian. Kami bermain dengan baik untuk mendapatkan tiga poin di kandang," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Berharap Mencetak Gol

Bahkan, pemain bernomor punggung 77 di Persib Bandung ini berharap bisa kembali mencetak gol ke gawang Persis Solo seperti pada putaran pertama lalu agar meraih tiga poin setelah gagal dalam dua laga sebelumnya.

"Putaran pertama itu gol yang indah. Mungkin di laga berikutnya saya pikir mereka akan melakukan penjagaan ganda kepada saya. Tapi tidak masalah, saya akan melakukan yang terbaik dan terpenting adalah tiga poin," cetus Ciro sambil mengakhiri.

Saat ini Ciro Alves sudah tampil 21 kali memperkuat Persib dalam 23 laga yang sudah dilalui Pangeran Biru di BRI Liga 1 2023/2024. Selama penampilannya, Ciro sudah menyumbang 10 gol dan 7 assist.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer