Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persik Kediri Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Jadwal live streaming Persik Kediri kontra menjamu Bali United pada pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024. Kedua tim saling lempar ancaman bakal memenangkan duel yang digelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Senin (5/2/2024) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. 

Tuan rumah sangat percaya diri, karena saat putaran pertama BRI Liga 1 di Bali, Persik Kediri menahan imbang Bali United 1-1.

Meski kekuatan kedua tim banyak perubahan di bursa transfer tengah musim, tapi pelatih Persik, Marcelo Rospide optimistis tim asuhannya bisa mengamankan poin di laga kandang.

"Hasil putaran pertama lalu sangat bagus. Waktu itu Persik masih punya Jefinho yang tandem dengan Flavio Silva. Sekarang tim kami juga lebih bagus dengan masuknya pemain baru, seperti Ze Valente dan Irfan Bachdim," katanya.

Arsitek asal Brasil itu menyebut partai ini sangat berat, tetapi Rospide puas dengan persiapan tim asuhannya saat libur panjang lalu.

"Kami siap seratus persen menghadapi Bali United. Mereka tim kuat di BRI Liga 1. Tapi kami main di kandang dengan spirit tinggi. Bali United juga punya pemain baru. Ini yang membuat pertandingan nanti berat bagi kami," ujarnya.  

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tim Tamu Optimistis

Jurutaktik Bali United, Stefano Cugurra, juga dihinggapi rasa optimistis yang menggunung. Meski dia menyebut BRI Liga 1 kali ini mulai dari nol lagi, tetapi Bali United sangat siap meladeni Persik Kediri.

"Kami beruntung, karena ikut turnamen di Vietnam untuk persiapan lanjutan Liga 1. Setelah libur panjang, tentu semua tim mulai dari nol lagi. Namun, para pemain sudah siap baik fisik dan taktik," ucapnya.

Bagi pria yang akrab disapa Teco ini Persik juga tim sangat bagus.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Pertandingannya

Senin (5/2/2024) 

  • Persik Kediri Vs Bali United
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/15680-bri-liga-1?schedule_id=3241014

Video Populer

Foto Populer