Sukses


BRI Liga 1: PSIS Resmi Perpanjang Kontrak Alfeandra Dewangga, Kerja Sama Berlanjut hingga 2027

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang resmi memberikan perpanjangan kontrak berdurasi panjang untuk salah satu pemain andalannya, Alfeandra Dewangga.

Padahal, sebelumnya kontrak Alfeandra Dewangga bersama PSIS Semarang masih berlangsung hingga 2025. Namun, kontribusinya yang krusial di BRI Liga 1 2023/2024 menghasilkan apresiasi.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menjelaskan, pihaknya dan Alfeandra Dewangga sepakat untuk melanjutkan kerja sama hingga empat tahun mendatang.

"Hari ini kami mengumumkan bahwa PSIS Semarang dan Alfeandra Dewangga sepakat kembali melanjutkan kerja sama kontrak profesional hingga tahun 2027," kata Yoyok Sukawi, Sabtu (10/2/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 4 halaman

Beri Kontribusi Impresif

Menurut Yoyok, pemain yang akrab disapa Dewa ini punya catatan yang mentereng di bawah asuhan Gilbert Agius pada kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Salah satu keunggulan utama yang paling dibutuhkan oleh tim pelatih ialah kemampuan multi-posisinya, alias bisa ditempatkan di sejumlah posisi yang berbeda.

"Kami memperpanjang kontrak Alfeandra Dewangga karena memang kontribusinya selama ini cukup apik bersama PSIS," ujar Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah itu.

"Tim pelatih juga mengatakan bahwa Dewangga salah satu pemain serbabisa karena dapat dimainkan di beberapa posisi. Sukses terus ya Dewangga dan bawa PSIS berprestasi," lanjutnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Baru Saja Tampil Gacor

Pemain asal Semarang, Jawa Tengah, itu memang baru saja menampilkan catatan ciamik bersama Mahesa Jenar pada pertandingan pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024.

Saat PSIS Semarang melawat ke markas Arema FC, Dewa sukses menyumbang dua gol untuk membawa tim asal Kota Atlas itu unggul 4-1 atas tim Singo Edan.

Berkat catatan impresifnya itu, pemain Timnas Indonesia U-23 ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pekan Ke-24 BRI Liga 1 2023/2024.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer