Sukses


Kondisi Terkini Pemain Persija: Hansamu Yama Cedera, Oliver Bias Demam

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta untuk sementara akan berkandang di Bali. Mereka bahkan akan menjalani dua laga kandang terdekat BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Dua pilar Persija Jakarta, bek Hansamu Yama Pranata dan Oliver Bias, belum bisa mengikuti sesi latihan di masa jeda BRI Liga 1 2023/2024. Sebab, keduanya sedang dalam kondisi yang tidak fit,

Hansamu Yama tak bisa berlatih reguler karena mengalami cedera saat melawan Borneo FC Samarinda pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 (6/2/2024).

Hansamu tak bisa bermain penuh pada laga yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan itu. Eks pemain Persebaya Surabaya itu mengalami cedera dan harus digantikan oleh Rizky Ridho pada menit ke-36.

Persija Jakarta pun bermain buruk pada laga itu. Tim asuhan Thomas Doll harus takluk 1-3 di kandang Borneo FC Samarinda. 

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berharap Tidak Serius

Dokter Persija Jakarta, Ikhsan Eka Putra, mengatakan Hansamu mengalami cedera pada lutut kirinya. Kini pemain asal Mojokerto itu masih dalam pantauan pihak rumah sakit.

Menurut Ikhsan, Hansamu mengeluh sakit di kaki kirinya. Ia berharap cedera pemain yang bermain di posisi bek tengah itu tidak parah.

“Hansamu punya keluhan pada lutut kirinya, sekarang dia masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di RS Eka Hospital. Doakan bukan hal yang serius,” ujar Ikhsan.

3 dari 4 halaman

Demam

Sementara itu Oliver Bias juga sedang dalam kondisi yang kurang sehat. Bahkan, Persiija Jakarta mengonfiirmasi pemain asal Filipina itu mengalami demam tinggi.

"Sementara itu bek sayap asal Filipina, Bias, mengalami demam sehingga terpaksa absen latihan," bunyi rilis resmi dari Persija Jakarta.

Persija Jakarta akan kembali berlaga pada 22 Februari 2024 dengan menjamu Madura United. Diharapkan Oliver Bias sudah fit ketika Macan Kemayoran akan menjalani laga tersebut.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer