Sukses


BRI Liga 1: Persija Jalani Tiga Laga Beruntun di Bali, Firza Andika Targetkan Sapu Bersih Poin

Bola.com, Jakarta - Suasana Pemilu 2024 membuat Persija Jakarta harus bergeser kandang untuk sementara. Macan Kemayoran akan menjalani dua laga kandang terdekat di Bali.

Kamis (22/2/2024), Persija Jakarta akan menjamu Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kemudian di tempat yang sama pada 2 Maret 2024, Macan Kemayoran akan menjamu Dewa United.

Bek kiri Persija Jakarta, Firza Andika menyatakan dirinya tetap merasa bersemangat. Meski Persija harus berkandang sementara di Bali.

“Pastinya saya akan menjalani laga kandang tersebut dengan semangat," ujar Firza dikutip dari situs resmi Persija Jakarta.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Incar Hasil Positif

Berkandang di Bali tentu menjadi sesuatu yang baru bagi Persija. Sebab, Stadion Kapten I Wayan Dipta yang terletak di pulau itu berjarak jauh dari markas mereka.

Selama ini Persija Jakarta kerap berkandang di Stadion Gelora Bung Karno atau di Stadion Patriot Candrabhaga.

"Walaupun semua tahu situasinya akan sedikit berbeda karena kami akan bermain di Bali, yang kami kejar tetap sama, yaitu hasil positif. Saya yakin teman-teman satu tim punya pemikiran yang sama,” ujar Firza.

3 dari 4 halaman

Beruntun

Menariknya, dalam tiga laga terdekat di BRI Liga 1 2023/2024, Persija Jakarta akan bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Selain dua laga kandang di atas, Persija Jakarta juga akan bertandang ke markas Arema FC. Diketahui Singo Edan berkandang di stadion tersebut sejak awal musim.

“Kalau dilihat ada tiga tim yang akan melawan kami di Bali, yaitu Madura United dan Dewa United sebagai tamu, dan Arema FC sebagai tuan rumah. Semuanya adalah lawan kuat. Jadi saya dan yang lain, harus sangat waspada sejak menit pertama melawan mereka semua,” tandasnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer