Sukses


Pesta Demokrasi Tiba! Marc Klok dan Victor Igbonefo Siap Nyoblos di Pemilu 2024

Bola.com, Bandung - Masyarakat Indonesia mengadakan hajatan besar pesta demokrasi, Rabu (14/2/2024). Sebagai warga negara Indonesia (WNI), dua pemain naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok dan Victor Igbonefo, tidak akan melewatkan pesta demokrasi tersebut.

Namun, Marc Klok mengaku tidak mengenal persis sosok yang akan dipilihnya, baik pasangan calon presiden dan wakil presiden, maupun sosok wakil rakyat yang akan diplih dari tingkat daerah hingga pusat.

"Bagi saya yang terpenting adalah Indonesia saat ini sedang dalam proses meningkat dan semuanya makin membaik. Dari ekonomi, lalu sepak bola juga menjadi lebih bagus. Penting kita semua maju terus dan Indonesia makin bagus," ujar Marc Klok.

Pemain kelahiran Belanda ini menegaskan dirinya tidak terlalu banyak mengikuti politik. Bahkan tidak tahu tentang harapan dari semua kandidat yang akan memimpin negara Indonesia ke depan nanti.

"Namun, saya pikir yang penting negara kita naik terus dan siapa pun yang menang nanti semoga dia kasih yang terbaik buat negara ini," tegas Marc Klok.

2 dari 3 halaman

Rahasia

Sementara itu, Victor Igbonefo berharap siapa pun yang terpilih nanti sebagai Presiden RI bisa melanjutkan semua program yang sudah dibangun oleh pemerintah saat ini.

"Kalau melihat pemerintah saat ini cukup bagus, terutama di Bandung. Kami bisa menikmati kereta cepat. Nanti saya akan memilih karena saya punya KTP Jakarta," kata Victor Igbonefo.

Namun, pemain Persib kelahiran Nigeria ini merahasiakan sosok yang akan dipilihnya dalam Pemilihan Presiden kali ini.

"Yang pasti harapan saya untuk Presiden berikutnya tetap melanjutkan program infrastruktur di Indonesia karena itu bagus dan olahraga semakin bagus, terutama orang yang suka sepak bola dan hadir di pertandingan Timnas Indonesia seperti Presiden yang sekarang," ucap Igbonefo.

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer