Sukses


BRI Liga 1: Nick Kuipers Bersiap Jalani Duel ke-100 bersama Persib

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung asal Belanda, Nick Kuipers sudah terlihat bergabung latihan Kamis (15/2/2024) di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung setelah absen selama dua hari karena gangguan kesehatan.

Kembalinya Nick Kuipers tentunya cukup melegakan bagi lini pertahanan sebab tim Maung Bandung sedang persiapan untuk menghadapi laga tandang lawan Barito Putera pada pekan ke 25 BRI Liga 1 2023/2024, Jumat, 23 Februari 2024 nanti di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

“Sekarang saya sudah merasa jauh lebih baik, memang belum seratus persen tetapi sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Nick Kuipers usai sesi latihan.

“Di latihan hari ini saya merasa bagus dan senang bisa kembali berlatih dengan teman-teman di tim,” lanjut pemain bernomor punggung 2 di Persib Bandung ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fit

Nick Kuipers berharap saat melawan Barito Putera nanti, kondisinya sudah sangat fit dan siap sehingga bisa memperkuat Maung Bandung, apalagi laga lawan nanti akan menjadi laga yang spesial baginya.

“Ya, pertandingan nanti akan menjadi momen spesial bagi pemain karena memainkan laga ke-100 dan ini seolah sama seperti legenda, Made Wirawan, mungkin sama levelnya,” tutur Nick Kuipers.

“Jadi menurut saya, ini menjadi laga yang spesial bagi saya untuk klub. Saya bangga bisa bermain untuk Persib, klub yang sangat bagus di Indonesia dan memainkan laga ke-100,” tambah Nick.

 

3 dari 4 halaman

Duel ke-100

Meski akan menghadapi laga ke-100, Nick mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Barito Putera nanti.

“Setiap pertandingan adalah sama, jadi tidak peduli ini laga pertama atau ke-100. Bagi saya Ini normal seperti pertandingan-pertandingan yang lainnya. Jadi bagi Bobotoh, saya sudah siap untuk laga berikutnya,” pungkas Nick Kuipers.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer