Sukses


Menjuarai Wiranto Arismunandar Cup, Tim Akademi Persib Ingin Terus Berprestasi

Bola.com, Bandung - Tim Akademi Persib Kota Cimahi U-10 dan U-12 tampil sebagai juara di ajang Wiranto Arismunandar Cup XXV/2024 setelah meraih kemenangan atas lawan-lawannya pada laga final di Lapangan Saraga ITB, Bandung, Minggu (18/2/2024).

Dalam partai final tersebut, Akademi Persib Cimahi U-10 menang 1-0 atas Saswco FC, sedang tim U-12 menang atas UNI dengan skor 4-1.

Manajer Akademi Persib Kota Cimahi, Firman Hadillah, bersyukur atas prestasi timnya di Wiranto Arismunandar Cup XXV yang diikuti 16 tim di masing-masing kelompok usia.

"Kami sangat bersyukur bisa mendukung tim Akademi Persib Cimahi U-10 dan U-12 menjadi juara di Wiranto Arismunandar Cup XXV," jelas Firman Hadillah, Senin (19/2/2024) di Bandung.

"Alhamdulillah, anak-anak semangat menjalani latihan dan pertandingan sehingga hasilnya pun membanggakan kami semua," lanjut Firman Hadillah sambil tersenyum bangga.

 

 
2 dari 3 halaman

Prestasi Mendukung Pembinaan

Firman menyebut setiap raihan prestasi selayaknya menjadi tambahan motivasi bagi para pemain, tim pelatih, dan manajemen untuk terus mendukung pembinaan dan pengembangan permainan anak didik.

Selain trofi juara, akademi Persib Cimahi juga membawa pulang trofi individual atas nama Algifarih yang menjadi pemain terbaik U-12, Herrie Setyawan yang menjadi pelatih terbaik U-12, dan Gustav Ali sebagai pemain terbaik U-10.

Firman berharap akademi Persib Cimahi bisa terus menambah prestasi demi prestasi agar menjadi motivasi anak muda lainnya, yang memiliki bakat di sepak bola, khususnya di Cimahi, Bandung, dan Jawa Barat.

"Kami berharap prestasi ini tidak terhenti di sini saja, tetapi juga di ajang yang lain dan tentunya kami ingin bisa melahirkan pemain yang bertalenta hingga ke depannya menjadi pemain profesional," ujar Firman.

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer