Sukses


BRI Liga 1: Stefano Lilipaly Ingin Bawa Borneo FC Samarinda Hajar Persikabo 1973

Bola.com, Balikpapan - Borneo FC Samarinda akan menjalani laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/24 dengan menantang Persikabo 1973. Laga itu akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Diketahui, Persikabo 1973 memang untuk sementara harus meninggalkan Stadion Pakansari, Bogor yang tengah menjalani proses renovasi. Untuk sementara tim asuhan Aji Santoso harus berkandang di Gianyar.

Winger andalan Borneo FC Samarinda, Stefano Lilipaly antusias menyambut pertandingan itu. Namun, Lilipaly merasa laga itu tak akan mudah.

“Pertandingan melawan Persikabo 1973 bukan pertandingan mudah. Mereka butuh kemenangan untuk meninggalkan papan bawah. Tetapi kita juga perlu menang untuk terus berada di puncak klasemen,” ujar Stefano Lilipaly.

Stefano Lilipaly tampak tak mau melihat kondisi terkini kedua tim. Diketahui, Borneo FC Samarinda masih memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan 54 poin, sementara Persikabo 1973 ada di posisi ke-17 dengan 17 poin.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kondisi Baik

Stefano Lilipaly menjelaskan, saat ini kondisi timnya sangat bagus. Hal itu dibuktikan dengan kemenangan di pekan 24 lalu.

Diketahui, saat itu Borneo FC Samarinda menang 3-1 atas Persija Jakarta dalam pertandingan yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan.

“Kami latihan di stadion dan lapangan yang sangat bagus. Itu menjadi salah satu hal yang membuat kami sekarang semakin berkembang dan kompak,” jelas Lilipaly.

3 dari 4 halaman

Permainan Terbaik

Lebih lanjut, Stefano Lilipaly ingin memberikan permainan terbaiknya saat bertemu Persikabo 1973. Ia sadar hal itu tak mudah. Namun menurutnya, dengan permainan kompak ia yakin bisa membawa pulang tiga poin.

“Tapi yang lebih penting bagi saya adalah, berkontribusi dalam permainan dan mengakhirinya dengan kemenangan,” tegas eks pemain Bali United itu.

Stefano Lilipaly tampil impresif sejauh ini di BRI Liga 1 2023/2024. Pemain berusia 34 tahun itu mencetak sembilan gol dan 13 assist untuk Borneo FC Samarinda dari 24 laga.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer