Sukses


BRI Liga 1: Tekad Hokky Caraka Bawa PSS Jungkalkan Bhayangkara FC di Stadion PTIK

Bola.com, Jakarta - Tekad tinggi diapungkan penyerang muda PSS Sleman, Hokky Caraka jelang laga kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Pemain berusia 19 tahun itu membidik kemenangan pada pertandingan pekan ke-25 tersebut.

Laga antara Bhayangkara FC versus PSS Sleman tersaji di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (22/2/2024) sore WIB. Pertandingan pekan ke-25 itu menandai kembalinya BRI Liga 1, setelah diliburkan lebih dari dua pekan karena agenda Pemilu 2024.

Dalam konferensi pers jelang laga, Hokky Caraka mengatakan, skuad PSS Sleman dalam kondisi siap jelang berduel melawan Bhayangkara FC. Mewakili rekan setim, striker Timnas Indonesia itu juga berjanji akan bekerja ekstra keras memberikan penampilan terbaik pada laga nanti.

"Pemain sudah siap jadi kita tinggal fight buat besok di pertandingan. Jadi kita tunggu hasilnya besok," tegas Hokky Caraka, Rabu (21/2/2024).

"Saya juga senang kembali dari tim nasional dan tentang tambahan mental pasti ada, jadi saya akan membuktikan kita bisa meraih poin maksimal," katanya.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pertandingan Penting

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic menyebut duel kontra Bhayangkara FC adalah pertandingan sangat penting. Krusial karena kemenangan dibutuhkan untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen.

PSS Sleman kini menempati peringkat ke-14 klasemen dengan koleksi 27 poin. Sementara Bhayangkara FC ada di dasar klasemen atau peringkat 18 dengan torehan 15 angka.

"Kami bekerja dan mempersiapkan tim seperti biasa untuk setiap pertandingan. Kami akan bermain melawan tim besar, tim yang sangat kuat," ujar Risto Vidakovic.

"Bagi kami besok adalah pertandingan yang penting, untuk mereka juga. Saya pikir kami butuh tiga poin dan kami datang ke sini untuk memperjuangkan itu," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Akui Kekuatan Lawan

Yang pasti, Risto Vidakovic mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap menjaga fokus. Pelatih berlisensi UEFA Pro itu menilai Bhayangkara FC tampil jauh lebih bagus pada putaran kedua Liga 1. Termasuk, di laga terakhir saat tumbang 0-1 melawan Persebaya Surabaya.

"Mereka bermain sepak bola yang bagus di putaran kedua. Pada pertandingan terakhir saya pikir mereka bermain bagus dari sebelumnya dan mereka berkembang banyak," pujinya.

"Dibandingkan dengan putaran pertama, saya pikir di putaran kedua mereka lebih kuat. Tapi kami di sini untuk berjuang dan membuktikan ke diri kami sendiri. Kami akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin," ucap Risto Vidakovic.

4 dari 5 halaman

Tanpa Jihad Ayoub

PSS Sleman masih belum bisa memainkan gelandang andalan, Jihad Ayoub pada pertandingan kali ini. Pemain Timnas Lebanon itu tidak dibawa karena masih menjalani pemulihan cedera.

Soal absennya sang pemain, Risto Vidakovic memberikan komentarnya. Arsitek asal Serbia itu mengaku tidak terlalu risau dengan kondisi timnya saat ini.

"Kami sudah empat pertandingan bermain tanpa dia. Jadi saya pikir kami akan melakukan pergantian banyak karena di posisi itu kami hanya punya beberapa pemain saja, jadi simpel untuk memilih siapa pengganti dia," terangnya.

"Saya pikir tidak penting untuk siapa yang bermain, siapa yang ada di sebelas utama, tapi bagi saya yang paling penting adalah tim ini bekerja bersama dan memberikan segalanya di lapangan dan mari kita lihat apa yang terjadi," tambah Risto.

5 dari 5 halaman

Tengok Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer