Sukses


BRI Liga 1: Laga ke-100, Nick Kuipers Janjikan Poin untuk Persib

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers berharap bisa membawa tiga poin di markas Barito Putera pada pekan ke 25 BRI Liga 1 2023/2024, Jumat (23/2/2024) malam pukul 19.00 WIB di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Terlebih lagi pertandingan itu menjadi spesial bagi Nick Kuipers lantaran menjadi laga ke-100 selama memperkuat Persib di BRI Liga 1.

“Yang pasti kami harus bisa tampil dengan bagus dan memainkan sepak bola yang bagus untuk membawa pulang tiga poin ke Bandung,” ujar Nick Kuipers di Bantul, Kamis (22/2/2024).

Duel melawan Barito Putera nanti menjadi laga yang paling penting. Persib Bandung harus menang.

“Menurut saya ini laga yang penting dan kami ingin bisa memulai alur yang bagus dari sekarang hingga akhir musim nanti,” tegas Nick Kuipers.

“Jadi kami juga bisa bersiap untuk memainkan pertandingan di fase akhir,” lanjut pemain asal Belanda ini.

 

2 dari 4 halaman

Persiapan

Persib harus lebih siap dan hal itu merupakan tujuan utama sehingga harus dimulai dari pertandingan lawan Barito Putera nanti untuk kembali menghasilkan yang positif.

Maklum, dalam empat laga terakhir tim besutan Bojan Hodak belum pernah menang secara beruntun, tiga kali imbang dan satu kali kalah. 

Disinggung persiapan lawan Barito Putera, pemain bernomor punggung 2 di Persib ini menegaskan sudah sangat siap setelah melewati satu pekan latihan dengan bagus hingga persiapan jelang pertandingan.

“Kami bersiap menghadapi Barito dan menatap laga ini dengan serius seperti biasanya. Mereka punya pemain yang bagus dan saya rasa kami harus mempersiapkannya seperti setiap pertandingan,” sebut Nick. 

“Jadi kami sudah siap untuk lawan Barito Putera nanti dan pastinya kami akan berusaha memenangkan pertandingan,” pungkas Nick.

3 dari 4 halaman

Kembali ke SJH

Persib dipastikan akan kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dalam menjamu lawan-lawannya di sisa pertandingan BRI Liga 1 2023/2024.

Kembalinya Jalak Harupat sebagai tempat laga kandang Maung Bandung tersebut lantaran Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung sudah mulai dilakukan renovasi.

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Andang Ruhiat menjelaskan, pemindahan venue pertandingan kandang Persib ke Stadion Si Jalak Harupat tentunya untuk memuluskan langkah Persib menuju champion series.

“Demi mengamankan poin penuh pada pertandingan kandang kali ini, perjuangan David da Silva dan kawan-kawan membutuhkan dukungan langsung Bobotoh di tribun penonton,” ujar Andang Ruhiat, Kamis (22/2/2024) di Bandung.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer