Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Persita vs Persebaya

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang menghadapi tantangan yang tidak mudah pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024. Pendekar Cisadane harus menjamu Persebaya Surabaya di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (23/2/2024) sore.

Tim tuan rumah tidak memiliki modal yang apik untuk melakoni laga ini. Persita Tangerang jadi lumbung gol dalam dua pertandingan terakhir yang semuanya dilakoni di markas lawan.

Sempat kalah 0-3 dari Bhayangkara FC (17/12/2023), Pendekar Cisadane babak belur 0-4 saat melawan PSM Makassar (4/2/2024). Padahal, Persita saat ini sedang berupaya keras untuk bangkit di bawah kendali pelatih Divaldo Alves.

Mereka baru mengoleksi 26 poin dari 24 laga dan menghuni posisi ke-15 klasemen sementara, atau hanya satu strip di atas zona degradasi.

Divaldo Alves sudah menemani Persita dalam 11 pertandingan. Hasilnya tak terlalu bagus dengan meraih tiga menang, tiga seri, dan lima kekalahan.

Persita tampaknya kesulitan untuk menemukan konsistensi di musim ini. Posisi mereka rawan degradasi. Tapi, Divaldo Alves tetap percaya timnya akan bangkit.

Sialnya, lawan yang akan dihadapi Persita kali ini adalah tim yang punya rekor sangat fantastis. Persebaya punya dominasi kuat atas Persita. 

Kedua tim tercatat bertemu sebanyak lima kali sejak era Liga 1. Namun, Persita ternyata belum pernah mengalahkan Persebaya.

Bahkan Pendekar Cisadane baru mencetak satu gol ke gawang Bajul Ijo dalam lima laga itu. Malah, Persebaya total sudah mencetak 13 gol ke gawang Persita hanya dalam lima pertandingan Liga 1.

Teranyar, Persebaya masih bisa menang juga melawan Persita di putaran pertama BRI Liga 1 musim ini. Kali ini skornya tipis 1-0 (12/8/2023). Hasil laga itu meneruskan rekor menang tanpa kebobolan bagi Persebaya meski cukup mencetak satu gol.

Persebaya Surabaya kini berada di posisi ke-12 dengan raihan 30 poin dari 24 pertandingan. Mereka juga masih berusaha untuk terus mendapat pundi-pundi kemenangan demi mencapai target empat besar.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Stadion Indomilk Arena, Tangerang

Jumat, 23 Februari 2024

Kick-off: 15.00 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/13559-bri-liga-1?schedule_id=3276421)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Persita Tangerang (4-3-3): Rendy Oscario (kiper); Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Mario Jardel (belakang); Bae Sin-yeong, Cakra Yudha, Rifky Dwi Septiawan (tengah); Esal Sahrul, Ramiro Fergonzi, Mohcine Nader (depan)
  • Pelatih: Divaldo Alves (Portugal)
  • Persebaya Surabaya (4-3-3): Andhika Ramadhani (kiper); Catur Pamungkas, Yan Victor, Dusan Stevanovic, Reva Adi Utama (belakang); Muhammad Hidayat, Ripal Wahyudi, Andre Oktaviansyah (tengah); Robson Duarte, Paulo Henrique, Bruno Moreira (depan)
  • Pelatih: Paul Munster (Irlandia Utara)
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer