Sukses


Sembuh dari Cedera ACL, Pemain Keturunan Milik Persita Ingin Terus Tingkatkan Performa

Bola.com, Tangerang - Jack Brown sempat menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-19. Namun, pemain keturunan Inggris itu juga sempat lama menghilang.

Rupanya, Jack Brown sempat mengalami cedera ACL yang sangat parah. Pemain Persita Tangerang itu sempat absen sangat lama.

Namun, belakangan Jack Brown kembali menata kembali kariernya. Pemain berusia 21 tahun itu kembali mendapatkan tempat di skuad Persita Tangerang.

Jumat (24/2/2024), Jack Brown dimainkan saat Persita Tangerang menjamu Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

"Saya selalu berlatih setelah cedera lama, saya selalu kerja keras di setiap sesi latihan," ujar Jack Brown dikutip dari situs resmi Persita Tangerang.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Mau Berpikir Terlalu Jauh

Jack Brown saat ini masih berusia 21 tahun. Peluang gelandang serang itu untuk kembali ke Timnas Indonesia U-23 atau senior masih sangat terbuka.

Namun, Jack Brown enggan berpikir terlalu jauh. Saat ini fokusnya hanya ingin meningkatkan kualitas performanya.

"Saya setiap hari ada perkembangan, saya tidak mau fokus terlalu jauh, namun ingin fokus untuk besok. Latihan kedepan dan untuk meningkatkan performa lagi," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Gagal Menang

Persita Tangerang sebenarnya berpeluang meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya, Jumat (24/2/2024). Sayangnya, laga itu berakhir dengan skor 1-1.

Jack Brown pun berbicara mengenai laga itu. Eks pemain Lincoln U-18 itu mengakui Persebaya Surabaya sebagai tim yang kuat.

"Persebaya tim yang sangat kuat, saya mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang telah memberi saya kesempatan," kata Brown.

"Saya juga ingin meminta maaf karena tim tidak bisa meraih tiga poin, tapi semua pemain bekerja sangat keras. Dan semoga untuk pertandingan kedepannya kita mendapat hasil yang bisa lebih baik. Kita pasti kerja keras lagi di latihan," harap Jack Brown.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer