Sukses


BRI Liga 1: Gemar Berbisnis, Gelandang Persib Buka Distro Khusus Jersey

Bola.com, Bandung - Berbisnis menjadi keseriusan gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar, selain berkarier di dunia sepak bola. Pemain berusia 30 tahun itu mulai berbisnis sejak beberapa tahun lalu dengan membuka lapangan mini soccer.

Selain menyewakan lapangan mini soccer, Abdul Aziz juga mencoba usaha di bidang kuliner. Sementara yang terbaru, pemain Persib Bandung itu membuka sebuah distro khusus jersey bernama Infini 8 berkolaborasi dengan Bandung Belong to Us, di kawasan Jalan Progo, Kota Bandung.

"Alhamdulillah ini pertama launching toko baru. Saya berkolaborasi dengan Fahmi pemilik Bandung Belong to Us, Loyal Lads Club, dan Kim Barber Passion," jelas Abdul Aziz, Sabtu (24/2/2024).

"Semoga bisnis ini makin berkembang dan kita bisa meramaikan penjualan jersey dan kaos-kaos distro di Kota Bandung," lanjut gelandang Persib Bandung itu.

 

 
2 dari 4 halaman

Alasan Membuka Distro Khusus Jersey

Abdul Aziz mengakui usaha fashion itu sudah dijalaninya sejak tahun lalu. Namun, diawali dengan penjualan secara online saja. Tahun ini Aziz mulai membuka toko sendiri dengan menggandeng Fahmi Nurodin, pemilik Bandung Belong to Us.

"Alhamdulillah antusiasme masyarakat bagus dan terus berkembang sampai detik ini. Semua ini karena berkolaborasi dengan Fahmi yang lebih dulu memulai usaha ini serta teman-teman lain seperti Erwin Ramdani," ujar Aziz.

Mengenai alasan membuka distro khusus jersey, Abdul Aziz mengaku memang passion yang dimilikinya memang untuk menjual jersey.

"Karena memang passion-nya di jersey. Semua orang mungkin tahu kalau saya adalah pemain bola. Sekarang jersey bukan hanya untuk sepak bola saja, bisa untuk casual atau jalan-jalan ke mall dan yang lain," lanjut Aziz.

3 dari 4 halaman

Penjualan Secara Online dan Offline

Bicara soal penjualan secara online yang sudah dimulainya terlebih dulu, Aziz mengaku sudah mengirimkan produk ke berbagai daerah di Tanah Air, seperti Sumatra, Kalimantan, dan semua area di Pulau Jawa.

"Insyaallah terus berkembang, apalagi sekarang ada offline store di Jalan Progo, dan secara online bisa di marketplace Infiniapparel.id," terang Aziz.

Fahmi Nurodin menambahkan bahwa produk jersey Infini 8 banyak kelebihannya, mulai dari produk hingga desain yang benar-benar mengikuti tren saat ini.

"Momennya juga tepat, soalnya jersey lagi ramai juga. Banyak orang menggunakannya untuk sehari-hari. Secara peluang market juga sangat besar," terang Fahmi.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer