Sukses


Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner Berambisi Bawa Wolves Menjuarai Premier League International Cup

Bola.com, Wolverhampton - Bek Wolverhampton Wanderers U-21, Justin Hubner, berambisi membawa timnya menjuarai Premier League International Cup 2023/2024.

Justin Hubner, yang menjadi kapten Wolves U-21, telah mengantar klubnya ke babak perempat final Premier League International Cup setelah memuncaki Grup A dengan sepuluh poin dari empat partai.

Premier League International Cup adalah turnamen antarklub Eropa yang digelar Premier League untuk tim U-23 yang diikuti 24 klub, termasuk dari Inggris, Spanyol, hingga Jerman.

Tim-tim muda non-Inggris yang berpartisipasi di Premier League International Cup antara lain Valencia, Athletic Bilbao, Lyon, Monaco, Hertha Berlin, Benfica, PSV Eindhoven, sampai Celtic FC.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lawan Crystal Palace di Perempat Final

Sementara, kesebelasan Inggris yang mengikuti Premier League International Cup adalah Wolves U-21, Chelsea, West Ham United, Liverpool, Brighton & Hove Albion, hingga Everton.

Wolves U-21 bakal menghadapi Crystal Palace dalam delapan besar Premier League International Cup di VBS Community Stadium, Sutton, pada Selasa (27/2/2024) dini hari WIB.

Selain Wolves U-21 dan Crystal Palace, enam klub lain yang juga melaku ke perempat final VBS Community Stadium adalah Chelsea, PSV Eindhoven, West Ham United, Brighton & Hove Albion, Everton, dan Fulham.

3 dari 4 halaman

Tekad Justin Hubner

"Saya sudah tidak sabar memainkan pertandingan ini. Semoga kami bisa menang melawan Crystal Palace untuk melaju lebih jauh di turnamen dan ke semifinal," ujar Justin Hubner dinukil dari laman Wolves.

"Mudah-mudahan kami bisa lolos ke final dan menjuarai turnamen ini. Kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan dan kita lihat saja apa yang terjadi," jelas Justin Hubner.

4 dari 4 halaman

Ingin ke Final

"Pertama, kami harus memainkan pertandingan ini, namun saya pastinya ingin bermain di final dan mengangkat trofi ini pada akhirnya," ungkap Justin Hubner.

"Yang paling penting adalah memenangkan pertandingan ini. Kami ingin memainkan sepak bola yang bagus tetapi pada akhirnya, hal terpenting adalah menang dan kita lihat saja apa yang terjadi setelahnya," terang Justin Hubner.

Sumber: Wolverhampton Wanderers

Video Populer

Foto Populer