Sukses


Demi Perbaiki Posisi di BRI Liga 1, Yan Victor Optimistis Persebaya Raih 3 Poin Kontra PSM

Bola.com, Balikpapan - Persebaya Surabaya akan melakoni tantangan yang tak mudah di pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024. Mereka bakal melawat ke markas PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (28/2/2024).

Bek asing Persebaya, Yan Victor, menyadari akan menghadapi laga yang tidak bisa diremehkan. PSM adalah tim juara bertahan Liga 1 yang terus berupaya untuk meraih poin setiap pertandingan.

"Ya, kami tahu betapa sulitnya pertandingan nanti, tapi kami Persebaya, kami bersiap dan bekerja untuk menang di setiap pertandingan," kata Yan Victor kepada Bola.com, Senin (26/2/2024).

PSM sendiri memiliki modal positif untuk menang. Tim berjulukan Juku Eja itu tidak terkalahkan dalam 10 laga beruntun di semua ajang, baik Liga 1 maupun Piala AFC.

Performa PSM di Liga 1 juga sedang bagus. Mereka terakhir berhasil menang 4-0 atas Persita Tangerang di pekan ke-24 lalu.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Dalam Tren Positif

PSM saat ini berada di posisi kedelapan dengan meraih 33 angka hasil dalam 25 pertandingan.

Yan Victor menyebutkan bahwa timnya sendiri sedang berusaha keras untuk meraih poin penuh. Jika menengok hasil terakhir, Persebaya semakin menunjukkan perkembangan positif.

Tim asal Kota Pahlawan itu telah melewati tujuh laga terakhir tanpa kekalahan. Tapi, dari jumlah itu, mereka hanya sekali menang, enam sisanya berakhir seri.

3 dari 5 halaman

Punya Kualitas

Yan Victor optimistis rekan-rekannya juga akan berjuang keras untuk menang. Secara tim, Persebaya semakin menunjukkan kekompakan baik saat menyerang maupuj bertahan.

"Skuad di Persebaya adalah pemain berkualitas, dengan potensi. Kami semua saling membantu di lapangan untuk menjaga gawang Persebaya," imbuh bek berusia 28 tahun tersebut.

Yan Victor sendiri telah menjadi bagian penting Persebaya sejak bergabung di putaran kedua musim ini. Dia selalu bermain penuh selama 90 menit dalam delapan pertandingan terakhir.

4 dari 5 halaman

Kiprah Bajul Ijo

Dari jumlah itu, Persebaya hanya sekali kalah, yakni saat bek asal Brasil itu melakoni debut dan kalah 0-2 kontra Barito Putera.

Persebaya saat ini masih ada di posisi ke-12 klasemen sementara. Mereka baru mengoleksi 31 poin dari 25 pertandingan.

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer