Sukses


Hari Ini Pelatih dan Pemain Menghadap Manajemen Bhayangkara FC, Ada Apa?

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC masih terpuruk di posisi juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. The Guardian baru mengumpulkan 15 poin dari 26 pertandingan.

Terbaru, Bhayangkara FC kembali mengalami kekalahan. Tim asuhan Mario Gomez itu pun menelan kekalahan 0-4 dari Borneo FC Samarinda, Senin (26/2/2024).

Kekalahan itu semakin membuat Bhayangkara FC terpuruk. Muhammad Hargianto dan kawan-kawan semakin terancam turun kasta ke Liga 2 musim depan.

COO Bhayangkara FC, Sumardji, menyatakan, Selasa (26/2/2024) manajemen BFC memanggil semua pemain dan staf pelatih. Mereka diminta menjelaskan mengenai kondisi buruk yang dialami oleh tim tersebut.

"Tunggu saja informasi nya besok, hari ini saya sedang fokus interview semua pemain pelatih dan official kenapa sampai terjadi situasi sulit seperti ini," ujar Sumardji kepada Bola.com.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Belanja Besar-Besaran

Bhayangkara FC memang mengawali musim dengan buruk. Mereka terlalu lama menjadi penghuni posisi papan bawah BRI Liga 1 2023/2024.

Manajemen Bhayangkara coba melakukan perbaikan. Juara Liga 1 2017 itu mendatangkan cukup banyak pemain.

Termasuk kedatangan Radja Nainggolan, Witan Sulaeman, Junior Brandao, Zulfahmi Arifin, dan beberapa pemain yang lain. Namun, performa mereka masih jauh dari kata memuaskan.

3 dari 4 halaman

Lama Tak Menang

Bhayangkara FC sudah lama tidak meraih kemenangan. Torehan tiga poin terakhir mereka terjadi pada 17 Desember 2023. Saat itu mereka menang 3-0 atas Persita Tangerang.

Sayangnya, itu adalah kemenangan kedua Bhayangkara FC sepanjang musim ini. Selain itu, BFC juga meraih sembilan laga imbang.

Di sisi lain, Bhayangkara FC Sudah menelan kekalahan sebanyak 15 kali di sepanjang musim ini.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer