Sukses


BRI Liga 1: Pelatih Persik Waspadai Mobilitas 3 Gelandang Barito Putera

Bola.com, Kediri - Absennya Renan Silva dan Rohit Chand membuat pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, harus mempersiapkan pemain pengganti sepadan saat menjamu Barito Putera.

Persik Kediri menjamu Barito Putera pada pertandingan pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Rabu (28/2/2024).

"Kami memiliki gelandang berkualitas untuk mengisi posisi Renan dan Rohit. Namun, kami akan lihat kemungkinan siapa yang siap bermain besok," ujar Marcelo Rospide.

Pemilihan gelandang pengganti, menurut arsitek asal Brasil itu, untuk mengimbangi trio lini tengah Barito Putera yang diisi Bayu Pradana, Mike Ott, dan Murilo Mendez.

"Bayu dan Mike Ott jadi jangkar Barito Putera, sementara Murilo berahaya karena memiliki naluri menyerang. Kami harus bisa mematikan peran mereka," ujar pelatih Persik Kediri itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siapkan Taktik Meredam Barito Putera

Marcelo Rospide juga mengungkapkan dirinya telah mempersiapkan taktik untuk meredam gaya permainan tim asuhan Rahmad Darmawan itu.

 "Gaya Barito Putera berbeda dengan Persis. Kami harus mengubah mindset pemain," ujar Marcelo Rospide.

"Barito Putera mengutamakan ball possession dengan passing akurat. Transisi mereka tak secepat Persis. Itu yang kami antisipasi," tutur pelatih Persik Kediri itu.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persik Vs Barito Putera

Persik Kediri vs Barito Putera

Stadion Brawijaya, Kediri

Rabu, 28 Februari 2024

Kick-off: 15.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer