Sukses


Paul Munster Akui PSM Tim Kuat di BRI Liga 1, Persebaya Tetap Incar Poin Penuh

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya akan melakoni tantangan yang tidak mudah pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024. Mereka bakal melawat ke markas PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (28/2/2024).

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, menyadari akan menghadapi laga yang tidak bisa diremehkan. PSM adalah tim juara bertahan Liga 1 yang terus berupaya untuk meraih poin setiap pertandingan.

“Ya, kami menantikan pertandingan itu. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, PSM adalah tim bagus, tetapi kami menantikannya," ujar Paul Munster.

"Kami sangat bersemangat dan termotivasi untuk pertandingan ini, karena kami tahu PSM adalah tim yang bagus,” lanjut pelatih Persebaya Surabaya itu.

PSM Makassar memiliki modal positif untuk menang. Tim berjulukan Juku Eja itu tidak terkalahkan dalam 10 laga beruntun di semua ajang, baik Liga 1 maupun Piala AFC.

Performa PSM di Liga 1 juga sedang bagus. Mereka terakhir bermain imbang 0-0 kontra Bali United pada pekan ke-25 lalu. PSM saat ini berada di posisi kedelapan dengan meraih 33 angka hasil dalam 25 pertandingan.

 
2 dari 4 halaman

Incar Poin Penuh

Paul Munster menyebutkan Persebaya Surabaya sedang berusaha keras untuk meraih poin penuh. Jika menengok hasil terakhir, Persebaya makin menunjukkan perkembangan positif. Secara tim, Persebaya makin menunjukkan kekompakan baik saat menyerang maupun bertahan.

Tim asal Kota Pahlawan itu telah melewati tujuh laga terakhir tanpa kekalahan. Namun, dari jumlah itu, mereka hanya sekali menang, enam sisanya berakhir imbang.

“Kami hanya fokus pada pertandingan berikutnya. Saya belum di sini dalam tujuh pertandingan terakhir. Saya baru di sini pada pertandingan pertama, PSIS, Bhayangkara, dan Persita,” ungkap Munster.

“Namun bagi kami, fokusnya hanya pada game ini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, PSM adalah tim yang sangat bagus, dan kami tidak bisa meremehkan mereka,” imbuh pelatih berusia 42 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Semangat Juang Andhika Ramadhani

Kiper Andhika Ramadhani berkesempatan tampil karena Ernando Ari Sutaryadi sedang cedera. Andhika juga mengutarakan semangat juang yang sama demi mengalahkan PSM dan membawa pulang poin penuh.

“Kami sangat siap untuk melanjutkan pertandingan besok melawan PSM. Dari pihak pelatih, kami akan melanjutkan pertandingan besok. Kami akan terus meningkatkan kualitas dan fokus pada pertandingan berikutnya,” ucap Andhika.

Persebaya Surabaya saat ini masih ada di posisi ke-13 klasemen sementara. Mereka baru mengoleksi 31 poin dari 25 pertandingan.

 
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer