Sukses


BRI Liga 1: Mauricio Souza Menghilang dari Bench, ke Mana Pelatih Madura United Itu Pergi?

Bola.com, Bangkalan - Ada pemandangan berbeda saat Madura United berhadapan dengan Persikabo 1973 pada lanjutan BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura (26/2/2024).

Pelatih kepala Madura United, Mauricio Souza tak tampak batang hidungnya. Kendali tim diberikan sepenuhnya kepada asisten pelatih Rachmad Basuki.

Tak hanya Souza, interpreter Claudio Luzardi pun turut menghilang. Namanya tak masuk dalam daftar staf untuk laga itu.

Absensi keduanya tentu menimbulkan pertanyaan. Apa yang sebenarnya terjadi di internal tim Madura United sampai-sampai dua staf mereka 'menghilang'?

 

2 dari 4 halaman

Tak 'Cabut' Ke Mana-Mana

Asisten pelatih, Rachmad Basuki tak menjawab dengan gamblang kemana atasannya pergi. Tapi, ia hanya mengatakan kondisinya sedang tidak bagus.

Kepergian kedua staf pelatih itu juga diikuti beberapa pemain. Bayu Gatra dan Muhammad Rifai merupakan beberapa nama yang hilang dari skuad.

"Kami harus lakukan recovery. Beberapa pertandingan terakhir, kondisi pemain kurang bagus. Termasuk coach Mauricio di laga kemarin," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Masih Tanpa Pelatih Kepala

Sementara itu, media officer Madura United, Ferdiansyah Alifurrahman mengaku belum bisa memberikan perkembangan terbaru soal kondisi Souza.

Penggawa Laskar Sape Kerrap sendiri telah berangkat ke ibukota. Mereka bakal bertanding kontra Bhayangkara FC di STIK, Jakarta, Jum'at (1/3/2024) malam WIB.

"Kalau Luzardi enggak sakit, cuma harus mendampingi Souza untuk alasan komunikasi. Tim sudah berangkat. Kalau beliau sudah fit, akan langsung terbang ke Jakarta," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer