Sukses


BRI Liga 1: Persib Mantab di Posisi Championship Series, Semangat David da Silva Tambah Membara

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, David da Silva mengakui kemenangan telak 3-0 Persib Bandung atas PSIS Semarang pada pekan ke 26 BRI Liga 1 2023/2024, Selasa (27/2/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung karena semua rekannya mengerahkan kemampuan.

Menurutnya, ia dan rekan-rekannya di tim memang sudah bertekad untuk memetik tiga poin setelah lima laga sebelumnya tidak pernah menang. Apalagi bermain di kandang sendiri, Si Jalak Harupat.

“Ya, ini pertandingan yang bagus bagi kami. Seluruh pemain mengerahkan kemampuan terbaiknya dan tentu saja menunjukkan kami masih tangguh,” ujar David da Silva di Kota Bandung, Kamis (29/2/2024).

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Jaga Performa

Dengan kemenangan lawan PSIS Semarang diakui David da Silva tim Persib masih bisa bersaing di BRI Liga 1 2023/2024 untuk tetap berada di papan atas klasemen sementara, di mana saat ini menempati posisi kedua dengan raihan 45 dalam 26 laga yang sudah dilalui.

“Saya harap kami bisa terus melanjutkan seperti itu dan bisa meraih target yang kami tuju,” ungkap striker asal Brasil ini.

3 dari 5 halaman

Mesin Gol Persib

Da Silva kembali tajam setelah dalam empat laga secara beruntun tidak mencetak gol. Pemain bernomor punggung 19 di Persib itu baru mencetak gol saat imbang 1-1 lawan Barito Putera.

Kemudian cetak gol ke tiga saat menang 3-0 lawan PSIS Semarang setelah menerima umpan dari Stefano Beltrame.

4 dari 5 halaman

Persaingan di Daftar Top Scorer

Walau demikian, ketajaman top skor sementara di tubuh Maung Bandung ini diakuinya menurun. Untuk sementara ini David da Silva dan Alex Martins (Dewa United) tercatat sebagai top scorer BRI Liga 1 2023/2024 dengan jumlah 16 gol.

“Jadi saya pikir sama saja karena saya sudah banyak mencetak gol. Ini laga lainnya yang mana saya bisa mencetak gol. Dan ini hal yang normal,” ungkap Da Silva memungkasi.

 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Persib Musim Ini

Video Populer

Foto Populer