Sukses


BRI Liga 1: Persib Bertolak ke Yogyakarta, Dedi Kusnandar Ogah Bahas Persija

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bertolak ke Yogyakarta Jumat (1/3/2024) sore untuk menghadapi RANS Nusantara FC dipekan ke 27 BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (3/3/2024) malam pukul 19.00 WIB di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Dengan kekuatan 21 pemain, tim berjulukan Maung Bandung ini mengusung kembali kemenangan di kandang RANS Nusantara, apalagi sedang memiliki rasa percaya diri tinggi setelah menang telak 3-0 atas PSIS Semarang.

Gelandang senior Persib, Dedi Kusnandar menyebutkan ia dan rekan-rekannya di dalam tim sudah bertekad untuk mengamankan posisi empat besar di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024, karena itu lawan RANS diharapkan dapat tiga poin.

"Tim pelatih dan teman-teman selalu motivasinya setiap laga adalah final. Kami ingin mengamankan posisi empat besar, jadi siapapun lawan kami, mau RANS atau lainnya, kami berharap tiga poin," tegas Dedi Kusnandar sebelum bertolak ke Yogyakarta.

"Yang pasti setiap laga penting untuk mengamankan poin. Saya dan teman-teman sudah sepakat di semua sisa laga adalah final, apalagi setelah lawan RANS, kami akan menghadapi Persija. Tapi step by step, jangan dulu melihat Persija Jakarta," lanjut Dedi Kusnandar.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Semua Tim Wajib Diwaspadai

Disinggung lawan RANS bisa lebih mudah sebab tim miliknya Raffi Ahmad itu baru saja ditinggalkan pelatihnya setelah 10 pertandingan tidak menang, Dedi tidak setuju. Pemain bernomor punggung 11 di Persib ini tetap memandang RANS merupakan lawan yang tidak mudah.

"Saya tidak sepakat kalau lawan RANS akan lebih mudah karena saya tahu di Liga 1 ini memang lawan-lawannya tidak mudah. Semua tim sama, apalagi saat menghadapi Persib, setiap tim lawan pasti motivasinya selalu lebih," tutur Dedi.

"Jadi saya tidak menganggap salah satu tim lawan mudah, karena semua tim Liga 1 tidak bisa ditebak. Semua tim saya kira harus diwaspadai," tambah pemain yang sempat memperkuat Sabah FC, Malaysia ini.

 

3 dari 4 halaman

Tanpa Penonton Tak Masalah

Lebih lanjut, Dado sapaan akrab Dedi Kusnandar tidak mempermasalahkan duel Persib vs RANS nanti tanpa kehadiran penonton. Bagi dia kemungkinan itu menjdi keuntungan tersendiri bagi Persib sebagai tim tamu.

"Dan tahun ini memang sering tanpa penonton, karena itu saya dan teman-teman sudah terbiasa. Yang penting kami harus mengamankan tiga poin di laga ini," tegasnya sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer