Sukses


BRI Liga 1: Francis Wewengkang Pastikan Tekad RANS Nusantara FC Rebut 3 Poin dari Persib

Bola.com, Bantul - Caretaker RANS Nusantara FC, Francis Wewengkang, memastikan kondisi para pemainnya sangat siap untuk menghadapi Persib Bandung pada pekan ke 27 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (3/3/2024) malam pukul 19.00 WIB.

Ia memberikan penegasan kepada para pemainnya untuk berusaha berjuang selama 90 menit dalam pertandingan melawan Persib Bandung setelah dalam 10 laga secara beruntun tidak menang.

“Target seperti biasa, setiap pertandingan kami selalu berusaha untuk tiga poin,”  jelas Francis Wewengkang di Yogyakarta, Sabtu (2/3/2024).

“Dalam setiap pertandingan akan selalu berusaha untuk fight dan kami mempersiapkan sebaik mungkin untuk pertandingan ini,” lanjut pelatih caretaker RANS Nusantara FC itu menatap laga kontra Persib Bandung.

2 dari 5 halaman

Sadar Kekuatan Lawan

Francis Wewengkang menyadari bahwa pasukannya akan bertanding dengan Persib Bandung, salah satu tim yang kini menempati posisi kedua di klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini.

“Memang kami akan bertanding melawan salah satu tim terkuat di Liga Indonesia, Persib Bandung. Kami tahu mereka sekarang ada di peringkat kedua,” ujar Francis.

“Namun, kami dari tim RANS FC sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan semoga pertandingan berjalan sesuai dengan kemauan kami,” lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Siap Bertarung

 

Pemain RANS Nusantara FC, Antoni Putro Nugroho, menambahkan bahwa ia dan rekan-rekannya di tim sudah sangat siap untuk bertarung sekuat tenaga melawan Persib Bandung demi raihan tiga poin.

“Mewakili pemain, kami sudah siap, maksudnya besok kami bisa mendapatkan tiga poin,” ujar Antoni.

 

4 dari 5 halaman

Bangga

Francis yang ditunjuk menggantikan Eduardo Almeida setelah didepak manajemen RANS Nusantara FC merasa bangga mendapat kepercayaan untuk menangani tim hingga akhir musim ini.

“Ya, bangga karena dapat diberikan kesempatan oleh manajemen dan kepercayaan yang diberikan ini harus kita berikan timbal baik kepada yang memberikannya,” imbuh Francis.

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer