Sukses


Kesulitan Penerbangan, Semen Padang Tidak Latihan Resmi Jelang Leg Pertama Final Pegadaian Liga 2

Bola.com, Padang - Semen Padang tidak akan melakukan official training (OT) pada leg pertama final Pegadaian Liga 2 2023/2024 yang akan berlangsung di Stadion Cenderawasih, Biak Numfor, Selasa (5/3/2024).

Para pemain Semen Padang tak bisa melakukan OT lantaran kesulitan mendapatkan penerbangan. Mereka pun diperkirakan baru tiba di Biak Numfor sehari sebelum pertandingan berlangsung.

Hal itu diungkapkan oleh kapten Semen Padang, Rosad Setiawan dalam video yang diunggah di akun resmi klub berjulukan Kabau Sirah tersebut.  

"Untuk final nanti melawan Biak, kami kesulitan penerbangan, harus mundur sehari untuk keberangkatan, kami tiba di sana tiba H-1 pertandingan, tidak melakukan OT," kata Rosad.  

'Pulangnya juga mundur satu hari, kami datang di Padang juga H-1 mungkin kondisi akan sedikit berpengaruh," sambung Rosad.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terbiasa

Leg pertama final Pegadaian Liga 2 2023/2024 berlangsung Selasa (5/3/2024). Sementara leg kedua digelar Sabtu (9/3/2024).

Dengan penerbangan yang terbatas dan jarak jauh antara Padang dan Biak Numfor, laga final itu tentu menantang bagi kedua tim. Namun, Rosad Setiawan merasa dirinya sudah terbiasa dengan situasi seperti itu.

"Kalau dibilang jadwalnya padat ya padat, kita tahu Liga Indonesia sering terjadi seperti ini, mungkin sudah terbiasa," jelasnya.  

3 dari 4 halaman

Mencapai Target

Rosad Setiawan menyatakan saat ini skuad Semen Padang sudah lebih santai. Sebab, Kabau Sirah sudah dipastikan lolos ke Liga 1 musim depan.

Kondisi itu diharapkan juga bisa memberi keuntungan bagi Semen Padang menghadapi final Pegadaian Liga 2 musim ini. Mereka seharusnya bisa lebih menikmati pertandingan.

"Sudah mencapai target, lolos ke Liga 1 tidak ada beban lagi di tim. Pemain juga Alhamdulillah baik kondisinya," jelas sosok  yang identik dengan nomor punggung 31 itu.

4 dari 4 halaman

Jadwal Final dan Play Off Promosi Pegadaian Liga 2 2023/2024

Selasa, 5 Maret 2024

Leg pertama Play Off Promosi

  • Persiraja Banda Aceh Vs Malut United (Stadion Langsa, 15.00 WIB)

Leg pertama Final

  • PSBS Biak Vs Semen Padang (Stadion Cenderawasih Biak, 13.00 WIB

Sabtu, 9 Maret 2024

Leg kedua Play Off Promosi

  • Malut United Vs Persiraja Banda Aceh (Stadion Madya Jakarta, 15.00 WIB

Leg kedua Final

  • Semen Padang Vs PSBS Biak (Stadion H. Agus Salim Padang, 19.00 WIB

 

Video Populer

Foto Populer