Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Persis Solo Vs PSM di Vidio

Bola.com, Jakarta - Link Live Streaming BRI Liga 1 2023/2024. Persis Solo akan meladeni PSM Makassar pada pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/2024. Pertarungan kedua tim berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/3/2024) malam WIB.

Pertandingan ini diprediksi berjalan seru dan sengit. Persis dan PSM sama-sama mengincar poin maksimal, setelah pekan sebelumnya gagal memetik kemenangan.

Persis Solo kalah tipis 2-3 dari Bali United di kandang lawan, Kamis (29/2/2024). Sedangkan PSM Makassar bermain imbang tanpa gol melawan Persebaya Surabaya pada Rabu, 28 Februari 2024.

Selain itu, tambahan tiga angka dibutuhkan demi mengerek posisi mereka di klasemen sementara Liga 1. Saat ini, Persis menempati peringkat 13 dengan torehan 32 poin. Adapun PSM ada di urutan 10 dengan nilai 34.

Nikmati keseuran pertandingannya dengan mengakses link live streaming di bawah ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Informasi Link Live Streaming Pertandingannya

Pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/2024

Senin, 4 Maret 2024

  • Persis Solo Vs PSM
  • Stadion Manahan, Solo
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/13560-bri-liga-1?schedule_id=3296081
3 dari 5 halaman

Misi yang Sama

Duel menarik yang mempertemukan antara Barito Putera versus Bali United juga tersaji pada pekan 27 BRI Liga 1. Pertandingan ini dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (4/3/2024) sore WIB.

Barito Putera saat ini menempati peringkat 10 klasemen Liga 1 dengan tabungan 34 poin. Adapun Bali United nangkring di posisi tiga dengan 45 angka.

Kedua tim datang dengan kondisi berbeda. Barito Putera takluk 1-3 dari Persik Kediri pada pekan lalu. Sedangkan Serdadu Tridatu sukses menumbangkan Persis 3-2.

Melihat fakta di atas, pertandingan nanti dipastikan berjalan sengit dan ketat. Kedua kesebelasan tentu akan mengerahkan segala kemampuan demi memenangkan pertandingan.

Barito Putera bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan. Bagi Bali United, tambahan tiga poin penting buat menjaga asa lolos ke Championship Series BRI Liga 1.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Persis Solo (4-3-3): Gianluca Pandeynuwu; Gavin Kwan, Jaimerson da Silva, Rian Miziar, Alfath Fathier; Sutanto Tan, Alexis Messidoro, Sho Yamamoto; Arapenta Poerba, Althaf Alrizky, Moussa Sidibe
  • Pelatih: Milomir Seslija
  • PSM Makassar (3-5-2): Reza Arya; Daffa Salman, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar; Yance Sayuri, Ananda Raehan, Akbar Tanjung, Kenzo Nambu, Yakob Sayuri; Ricky Pratama, Victor Mansaray
  • Pelatih: Bernardo Tavares
5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan Persis Solo dan PSM di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer