Sukses


Ogah Semakin Terbenam di Zona Degradasi BRI Liga 1, Persita Incar Kemenangan di Markas Madura United

Bola.com, Bangkalan - Persita Tangerang sedang mengalami tren buruk. Pendekar Cisadane gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di BRI Liga 1 2023/2024.

Terbaru, Persita Tangerang takluk di kandang sendiri. Kurniawan Kartika Ajie kalah 0-1 di  kandang sendiri dari Borneo FC Samarinda.

Rabu (6/3/2024), Persita Tangerang akan bertandang ke markas Madura United. Pendekar Cisadane tentu tak mau meraih hasil serupa.

Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves menjelaskan kondisi terkini tim asuhannya. Divaldo menyebut para pemain asuhannya kecewa dengan kondisi terkini tim.

"Kalau saya lihat para pemain semua kecewa usai laga kemarin melawan Borneo FC, tapi sekarang ada keinginan untuk mencari hasil positif disini. Karena kita tahu situasi di klasemen kita harus menang dan tetap positif dan kerja keras," ujar Divaldo di situs resmi Persita.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Waspadai Madura United

Madura United tampil cukup konsisten di BRI Liga 1 2023/2024. Hugo Gomes dan kawan-kawan juga akan tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Persita Tangerang.

"Kalau saya lihat Madura United dalam kondisi full team, perlu dijaga. Yang perlu diwaspadai dari Jaja, Rivera, Martins, striker baru Dalberto. Semua harus dijaga," lanjut Divaldo Alves

"Tapi kita tahu Madura United kalau bermain di kandang lebih kuat lagi, tim yang istimewa kalau main di kandang. Kalau saya lihat belum tahu berapa kali mereka kalah di kandang, biasanya menang di kandang," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Serius Incar Poin

Di sisi lain, Heri Susanto menegaskan keseriusannya untuk meraih poin penuh di kandang Madura United. Apalagi saat ini Persita Tangerang ada di zona degradasi.

Persita Tangerang saat ini menempati posisi ke-16 klasemen sementara. Mereka baru memiliki 28 poin dari 27 pertandingan.

"Saya rasa tim datang kesini tidak main-main, karena tim sedang berada di papan bawah di zona degradasi. Untuk besok kita wajib menang, apapun itu. Caranya apapun kita harus raih tiga poin," tegas Heri Susanto.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024 

Video Populer

Foto Populer