Sukses


Demi Lolos dari Degradasi BRI Liga 1, Bhayangkara FC Bertekad Sapu Bersih Poin di Sisa Musim

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC terus berupaya untuk selamat dari ancaman degradasi di BRI Liga 1 2023/2024. Saat ini BFC masih ada di posisi ke-17 klasemen sementara dengan 18 poin.

Bhayangkara FC berjarak 12 poin dari Arema FC yang ada di posisi ke-15 alias posisi aman dari ancaman degradasi. Kebetulan keduanya akan berhadapan, Rabu (6/3/2024) malam WIB.

Asisten pelatih Bhayangkara FC, Agus Sugeng menyebut  tim pelatih The Guardian berupaya menyiapkan tim terbaik untuk mendapatkan poin maksimal di kandang Arema FC.

“Kami sangat berusaha mempersiapkan tim dengan sangat baik. Sekecil apapun situasinya, kami masih terus berharap akan selalu menjadi hal yang positif. Semua pertandingan tidak mudah dan juga tidak sulit. Kita bersama-sama melakukan persiapan dengan baik,” katanya via situs resmi klub.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sapu Bersih

Bhayangkara FC membutuhkan usaha super maksimal untuk bisa lolos dari jeratan degradasi di BRI Liga 1 2023/2024. Mereka harus terus meraih poin penuh sampai akhir musim.

Tentu saja sembari berharap tim lain yang ada di atas mereka terpeleset. Komitmen untuk terus meraih kemenangan itu diungkapkan oleh Agus Sugeng.

“Terkait poin yang cukup jauh, saya rasa kesempatan masih ada untuk kita dan kita berkomitmen bersama untuk menyelesaikan sampai akhir musim dengan poin penuh,” lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Percaya Diri

Gelandang Bhayangkara FC, Zulfahmi Arifin percaya diri menyambut laga melawan Arema FC. Meski pemain asal Singapura itu juga sadar The Guardian datang tidak dengan kekuatan penuh ke Gianyar.

Bhayangkara FC dipastikan tak bisa diperkuat Muhammad Hargianto dan Reza Kusuma saat bertandang ke markas Arema FC. Dua pemain itu sedang menjalani akumulasi kartu.

“Saya rasa persiapan sudah sangat bagus. Kita datang ke Bali lebih awal dari biasanya. Kita ada beberapa pemain akumulasi seperti Hargianto) dan Reza Kusuma. Akan tetapi sudah ada pemain yang siap untuk menggantikan dan siap untuk pertandingan besok,” tandas Zulfahmi.

4 dari 5 halaman

Jadwal Sisa Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2023/2024

  • 6 Maret 2024: Arema FC Vs Bhayangkara FC
  • 16 Maret 2024: Bhayangkara FC Vs Dewa United
  • 28 Maret 2024: Persib Bandung Vs Bhayangkara FC
  • 2 April 2024: Bhayangkara FC Vs Persik Kediri
  • 16 April 2024: Bali United Vs Bhayangkara FC
  • 20 April 2024: Barito Putera Vs Bhayangkara FC
  • 28 April 2024: Bhayangkara FC Vs Persis

 

5 dari 5 halaman

Serunya Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer