Sukses


BRI Liga 1: From the North with Love, Dukungan Bobotoh untuk Persib Jelang Duel Versus Persija

Bola.com, Bandung - Ratusan bobotoh mendatangi sesi latihan Persib Bandung yang digelar di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (6/3/2024).

Kedatangan ratusan bobotoh itu untuk memberikan semangat kepada Persib yang sedang melakukan persiapan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke 28 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024).

Dengan yel-yel dukungan, para bobotoh meminta para pemain Persib untuk berjuang lebih keras saat lawan Persija nanti, apalagi bermain di kandang sendiri.

Bahkan, secara khusus ratusan bobotoh yang berdiri di tribune utara Stadion Persib itu meminta Rezaldi Hehanussa untuk bermain dengan motivasi berlipat ganda saat menghadapi mantan klubnya, Persija Jakarta.

Usai Persib berlatih, beberapa perwakilan bobotoh pun mendatangi satu per satu pemain dengan memberikan amplop bertuliskan “From The North With Love”.

2 dari 4 halaman

Apresiasi

Pelatih Persib Bojan Hodak sangat mengapresiasi dengan kehadiran ratusan bobotoh yang memberikan semangat kepada pemainnya jelang lawan Persija Jakarta nanti.

“Ini bagus, ini selalu bagus karena ketika ada suporter seperti ini, ketika datang ke lapangan, tentunya selalu ada hal tambahan dan motivasi ekstra,” ungkap Bojan Hodak usai memimpin latihan.

“Jadi bisa dilihat, meski hanya di latihan, pemain bekerja lebih keras. Jadi ini bagus dengan dukungan seperti ini,” lanjut Bojan Hodak.

3 dari 4 halaman

Latihan Tertutup

Namun, untuk sesi latihan besok (Kamis, 7/3/2024), Bojan menegaskan akan dijalani tertutup dan tentunya bobotoh diharapkan tidak datang sebab akan mulai fokus latihan taktikal.

“Ya, besok kami akan berlatih tertutup karena kami harus melakukan menu taktikal. Karena itu, kami tidak mengizinkan siapapun untuk datang. Tapi kami senang hari ini karena dihadiri suporter yang banyak,” kata Bojan.

Terkait isi surat yang diberikan bobotoh, pelatih berpaspor Kroasia ini mengaku hanya bertuliskan ‘From the North with Love’.

4 dari 4 halaman

Dukungan

Itu sebagai penyampaian dari bobotoh kepada tim agar lebih semangat dipertandingan nanti.

“Mereka hanya memberikan ini, tulisannya 'From the North with Love'. Bagi kami ini adalah pekerjaan, tentunya kami ingin mengerahkan yang terbaik untuk keluarga dan bermain seratus persen,” cetus Bojan.

“Bagi mereka, Persib adalah sebagian dari hidupnya. Mereka makan, minum, tidur dan sisanya adalah Persib,” tambah Bojan sambil mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer