Sukses


Jelang Persib Vs Persija di BRI Liga 1: Pemain Kunci Macan Kemayoran Mulai Pulih dari Cedera

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mendapatkan kabar baik jelang laga panas melawan Persib Bandung. Laga itu rencananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Sabtu (9//3/2024).

Gelandang asing Persija Jakarta, Maciej Gajos terlihat kembali berlatih bersama skuad Macan Kemayoran yang lain. Sebelumnya, pemain asal Polandia itu harus absen pada dua laga terakhir Persija.

Namun, kondisi satu pemain asing lain Persija Jakarta yakni Ondrej Kudela masih dipertanyakan. Bek asal Republik Ceko itu mengalami demam.

"Ondrej Kudela belum terlihat di Persija Training Ground, Nirwana Park, Bojongsari karena masih dalam gejala demam. Sementara itu, Maciej Gajos yang sebelumnya harus absen melawan Arema FC (26/2/2024) dan Dewa United (2/3/2024) karena sakit demam, kini sudah kembali berlatih di lapangan untuk mengikuti persiapan laga melawan Persib," begitu bunyi pernyataan dari Persija Jakarta.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Butuh Waktu

Sementara itu pemain Persija Jakarta yang lain yakni Hansamu Yama Pranata diperkirakan harus absen dalam waktu yang lama. Hansamu baru saja menyelesaikan proses operasi lutut.

Dokter Persija Jakarta, Ikhsan Eka Putra memberikan kabar terkini mengenai kondisi Hansamu Yama. Eks penggawa Bhayangkara FC itu bahkan masih belum bisa menapakkan kakinya.

“Hansamu Yama sekarang masih di rumah sakit di Surabaya tempat beliau melakukan operasi. Sampai sekarang kakinya belum bisa menapak untuk berjalan, jadi butuh waktu cukup lama untuk pemulihan. Mohon doanya untuk sembuh lebih cepat,” kata Ikhsan.

3 dari 4 halaman

Mengejar Championship Series

Persib Bandung masih kukuh di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Maung Bandung sejauh ini memiliki 48 poin dari 27 laga.

Persib Bandung ada di posisi yang bagus untuk lolos ke Championship Series BRI Liga 1 musim ini. Diketahui, hanya ada empat tim yang akan berlaga pada fase tersebut.

Di sisi lain, Persija Jakarta masih ada di posisi kedelapan klasemen sementara dengan 35 poin. Peluang mereka untuk lolos ke Championship Series belum sepenuhnya tertutup meski kecil sekali peluangnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer