Sukses


BRI Liga 1: Persita Kalah Lagi, Divaldo Alves Ogah Salahkan Christian Rontini Seorang Diri

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves enggan melimpahkan semua kesalahan kepada Christian Rontini saat timnya takluk dari Madura United.

Pada laga yang berlangsung di Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (06/03/2024), tuan rumah berhasil menang 3-2. Di mana dua gol diantaranya diciptakan pemain asal Filipina itu ke gawang sendiri.

Bagi Pendekar Cisadane, hal tersebut seperti kesialan yang berulang. Dua pekan lalu, kemenangan di depan mata atas PSS Sleman buyar setelah M. Toha menciptakan hal serupa.

Secara keseluruhan, Persita merupakan tim yang paling banyak menciptakan gol bunuh diri musim ini. Tercatat sudah empat gol yang dibuat timnya ke gawan sendiri.

"Saya tidak mau fokus ke satu pemain saja. Kalau kalah, kita kalah semua. Tetapi itu tentu akan ada evaluasi, saya akan bicara sama dia untuk mengubah semua," jelasnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 4 halaman

Ambil Hikmah Kegagalan

Pelatih asal Brasil itu menilai timnya tak bermain jelek. Banyak hal bagus yang bisa dipertahankan untuk laga-laga selanjutnya.

Menurutnya, pertandingan ini juga merupakan bukti bila timnya memilki tekad keluar dari zona merah. Dengan enam laga tersisa, semua masih bisa terjadi.

"Pertandingan ini kami lebih stabil karena kami main away. Dengan lapangan panas, karena main jam sore, kami bisa atur tempo bagus," jelasnya.

"Sayangnya, ada individual mistakes yang membuat hasil seperti ini. Tapi kami tetap kerja keras, enggak ada kata berhenti dan tak ada kata menyerah," tegas Divaldo.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Saatnya Bangkit!

Persita saat ini berada di zona merah dengan koleksi 28 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari PSS Sleman dan Arema FC yang duduk di zona aman.

Nah, kesempatan untuk lepas dari posisi yang mereka tempati sekarang terbuka lebar. Ramiro Fergonzi dkk bakal menghadapi Arema FC di laga selanjutnya (13/03/24).

"Enggak ada kata lain lagi. Kami harus segera melupakan kekalahan. Kami mohon maaf kepada semua masyarakat Tangerang. Semoga bisa dapat tiga poin di kandang," timpal kiper Persita, Kurniawan Kartika Ajie. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer