Sukses


Prediksi Persik Vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1: Menanti Ledakan Ambisi Dua Tim Yang Tertahan

Bola.com, Kediri - Persik Kediri dan RANS Nusantara FC akan adu kepiawaian untuk saling jegal pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/2024. Laga ini akan dihelat di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Jumat (8/3/2024).

Partai bakal seru, karena kedua tim sama-sama punya ambisi untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara musim ini. Apalagi Persik dan RANS Nusantara FC baru saja mengalami kekalahan di pekan sebelumnya.

Bagi Macan Putih raihan tiga poin tak bisa ditawar lagi. Pasalnya pasukan Marcelo Rospide mulai tercecer dari persaingan menembus posisi empat besar alias zona Champhionship Series.

Jarak Persik Kediri dengan 40 angka terpaut lima poin dari dua rival terdekat yakni Bali United dan Madura United FC. Jika Yusuf Meilana dkk. gagal menjungkalkan RANS Nusantara FC maka ambisi ke papan atas makin berat. Inilah alasan tuan rumah yang punya ambisi terpendam untuk meluapkannya kepada RANS pada duel nanti.

2 dari 4 halaman

Titik Nadir RANS

Sebaliknya performa The Phoenix, sebutan RANS Nusantara FC, sedang berada pada titik nadir. Bayangkan dalam sebelas pertandingan terakhir, Mitsuru Maruoka cs tak pernah menikmati kemenangan.

Pelatih Eduardo Almeida yang sempat membuat RANS tampil gemilang di awal musim pun, akhirnya harus menepi karena dianggap gagal mengangkat kembali prestasi klub milik Raffi Ahmad ini.

Francis Wawengkang sebagai karetaker juga masih belum membawa angin segar bagi RANS. Bahkan mereka baru digebuk Persib empat gol tanpa balas.

"Secara psikologis prestasi kami sekarang pasti berpengaruh bagi pemain. Tapi saya tekankan kepada anak-anak bahwa kami bisa bangkit. Partai lawan Persik adalah final dan harus jadi batu loncatan naik lagi di klasemen," kata Francis Wawengkang.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Persik (4-4-2) - Dikri Yusron (kiper), Achmad Nuri Fasya, Anderson do Nascimento, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana (B), Rohit Chand, Ze Valente, Renan Silva, Bayu Otto (T), Irfan Bachdim, Flavio Silva (D).
  • Pelatih: Marcelo Rospide (Brasil).
  • RANS Nusantara FC (4-4-2) - Hilmansyah (kiper), Marcho Merauje, Angelo Menesses, Kiko, Samsul Arifin (B), Andi Irfan, Mitsuru Maruoka, Ilhamsyah, Antoni Putro Nugroho (T), Tavinho, Evandro Brandao (D).
  • Pelatih: Francis Wawengkang.
  • Prediksi bola.com: Persik 55-45 RANS Nusantara FC.
4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer