Sukses


Ini Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung Vs Persija di Indosiar: Catat, Jangan Sampai Terlewat!

Bola.com, Jakarta - Siaran langsung big match BRI Liga 1 2023/2024 hari ini, Sabtu (9/3/2024). Duel klasik Persib Bandung versus Persija Jakarta akan tersaji pada lanjutan pekan ke 28 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, mulai pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung di Indosiar.

Ini menjadi pertandingan yang paling ditunggu-tunggu oleh suporter dari Persib maupun Persija. Menariknya pertandingan nanti harus tanpa dihadiri penonton.

Maklum, pertemuan kedua tim ini selalu berjalan dengan tensi tinggi dan penuh gengsi dari musim ke musim.

Tak heran pertemuan Maung Bandung kontra Macan Kemayoran ini selalu menjadi menarik perhatian dari masing-masing suporter tim. Bahkan terkadang suasana memanas hingga antar pemain saat beraksi.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/2024

Sabtu, 9 Maret 2024

  • Persib Bandung Vs Persija Jakarta
  • Stadion Si Jalak Harupat
  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/15680-bri-liga-1?schedule_id=3302336
3 dari 4 halaman

Tanpa Penonton

Banding dari Persib Bandung ditolak Komite Banding (Komding) PSSI. Tim berjulukan Pangeran Biru itu tetap harus meladeni perlawanan Persija Jakarta tanpa penonton.

Pangeran Biru mendapatkan hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI pada 1 Maret 2024 berupa larangan menggelar partai kandang terdekat tanpa penonton buntut kerusuhan suporter ketika melawan PSIS Semarang pada 27 Februari 2024.

Pada 3 Maret 2024, Persib Bandung mengajukan keberatan kepada Komding, namun menerima hasil yang bertepuk sebelah tangan sesuai balasan pada Kamis (7/3/2024).

"Sebelum Komding memberikan keputusan, lebih dulu mempertimbangkan hal-hal yang memberatkan dan meringankan sebagai berikut," tulis surat Komding bertanda tangan pimpinannya, Alu Mukartono.

"Hal-hal yang memberatkan adalah kerusuhan yang melibatkan suporter Persib menunjukkan belum optimalnya pembinaan suporter yang dilakukan Persib."

"Kerusuhan yang terjadi sebagai suatu tindakan yang tidak mendukung proses transisi transformasi sepak bola nasional yang sedang dilakukan oleh PSSI."

"Hal-hal yang meringankan adalah kerusuhan yang terjadi bukan hanya disebabkan oleh suporter Persib, tetapi juga sebagai akibat kehadiran suporter PSIS selaku tim tamu. Pihak Persib telah ada upaya-upaya untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan," ungkap Komding.

4 dari 4 halaman

Lihat Persaingan Persib dan Persija Musim Ini

Video Populer

Foto Populer